DECEMBER 9, 2022
Humaniora

5 Sampai 11 Oktober, Anggota TNI Gratis Masuk Ancol Taman Impian, Winarto: Semoga Bisa Rehat

image
Kawasan Ancol Taman Impian di Jakarta Utara. (ANTARA/HO-Ancol Taman Impian)

ORBITINDONESIA.COM - Ancol Taman Impian menggratiskan tiket masuk kepada seluruh anggota TNI dalam rangka memperingati hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79 yang jatuh pada 5 Oktober 2024.

"Program ini sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan pengabdian anggota TNI kepada negara,” kata Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Winarto di Jakarta, Jumat 4 Oktober 2024.

"Semoga program ini bisa membantu anggota TNI untuk rehat dan berwisata bersama anggota keluarga mereka.” katanya.

Winarto menjelaskan program tiket gratis ini dapat dinikmati oleh anggota TNI pada periode tanggal 5-11 Oktober 2024.

Baca Juga: Pilihan Aktivitas di Jakarta Akhir Pekan: Dari Nonton Film Benyamin Sueb Hingga Dangdutan di Ecopark Ancol

Anggota TNI yang ingin menikmati program ini wajib reservasi H-1 kedatangan melalui tautan resmi huttni.ancol.com dan memilih tanggal kunjungan sesuai ketersediaan.

Reservasinya mulai 4 Oktober 2024. Setelah reservasi, anggota TNI akan menerima e-ticket yang dapat dipakai satu kali kunjungan ke Ancol.

Winarto menjelaskan syarat dan ketentuan tiket elektronik atau e-ticket hanya berlaku sesuai tanggal yang dipilih saat reservasi dan tidak dapat digunakan pada tanggal lain.

Baca Juga: Pilkada Jakarta 2024: Pramono Anung Ingin Koreksi Harga Masuk Destinasi Wisata, Singgung Ancol dan Taman Mini

Satu ID Anggota TNI dapat melakukan reservasi untuk empat orang dan anggota TNI wajib menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA) TNI yang masih aktif di pintu masuk Ancol.

"E-ticket berlaku untuk salah satu pilihan kunjungan di unit rekreasi antara Dufan Ancol, Samudra Ancol, Atlantis Ancol, Sea World Ancol atau Jakarta Bird Land Ancol," katanya.

Selain itu, e-ticket belum termasuk tiket kendaraan dan tidak dapat dikembalikan (non-refundable), tidak dapat diperjualbelikan atau ditukar dengan fasilitas lainnya. ***

Berita Terkait