DECEMBER 9, 2022
Jakarta

Pilkada Jakarta 2024: Pramono Anung Ingin Koreksi Harga Masuk Destinasi Wisata, Singgung Ancol dan Taman Mini

image
Pramono Anung (kiri) dan Rano Karno (kanan) usai bertemu Basuki Tjahaja akrab disapa Ahok (tengah) di simpang susun Semanggi, Kamis 19 September 2024. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - Bakal calon gubernur Jakarta Pramono Anung berkeinginan mengoreksi ulang harga tiket masuk destinasi wisata di Jakarta bila ia memenangi Pilkada 2024.

"Saya anggap masih mahal. Contohnya Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Makanya kalau terpilih harganya saya akan koreksi kembali," kata Pramono usai bertemu mantan gubernur Jakarta Basuki Tjahaja akrab disapa Ahok di Simpang Susun Semanggi, Kamis 19 September 2024.

Menurut Pramono masyarakat masih mempertimbangkan biaya ketika mereka ingin berwisata.

Baca Juga: Pilkada Jakarta 2024: Forum Silaturahmi Ulama Indonesia Deklarasi Dukung Pramono Anung

"Ancol bagi kalangan menengah atas mungkin tidak masalah. Tetapi bagi masyarakat kelas bawah tentunya memberatkan," ujar Pramono.

Pramono dan Rano Karno jika terpilih menjadi gubernur akan memperbaiki objek wisata di Jakarta agar bisa menarik minat wisatawan domestik.

Perbaikan tempat wisata juga menjadi salah satu target Pramono sekaligus menyediakan tempat wisata dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Pilkada Jakarta 2024: Partai Ummat Tidak Dukung Ridwan Kamil, Cocok dan Segera Deklarasi Dukung Pramono Anung-Rano Karno

"Kita di Jakarta harus menyediakan tempat-tempat rekreasi yang terjangkau bagi masyarakat menengah ke bawah," katanya. ***

Berita Terkait