DECEMBER 9, 2022
Humaniora

Dufan Ulang Tahun, Ancol Ajak Lebih Dari Seribu Anak Yatim Menikmati Aneka Wahana

image
Anak yatim berdoa bersama memperingati hari jadi ke-39 Dufan. (ANTARA/HO-Ancol)

ORBITINDONESIA.COM - PT Pembangunan Jaya Ancol (PJA) mengajak 1.300 anak yatim dari beberapa yayasan di Jakarta untuk ikut merayakan hari jadi ke-39 Dunia Fantasi (Dufan) dengan menjajal semua wahana yang ada.

"Kami sangat bersyukur atas dukungan dan kepercayaan dari masyarakat Indonesia selama hampir empat dekade ini. Lewat acara syukuran ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan adik-adik yatim dan dhuafa yang menjadi bagian penting dari masyarakat kita," kata Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Eddy Prastiyo di Jakarta, Kamis 29 Agustus 2024.

Ia mengatakan, kegiatan ini adalah bagian dari komitmen Ancol untuk terus berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan.

"Kami berharap kegiatan ini dapat memberi kenangan indah dan kebahagiaan tersendiri kepada mereka," katanya.

Baca Juga: Ancol Dukung International Sailing Championship, Eddy Prastiyo: Jakarta Jadi Destinasi Wisata Maritim

Selain itu, Dufan akan menggelar perayaan spesial peringatan HUT ke-39 dengan tema “39 Energi Keajaiban” khusus bagi sobat setia Dufan.

Karakter Dufan & Dufi juga akan mengadakan perayaan potong kue ulang tahun di sore pukul 16.00 WIB, tentunya akan mengajak dan membagikan kue ulang tahun ini kepada pengunjung Dufan.

Acara ini akan berlangsung pada 31 Agustus 2024 yang akan menghadirkan pertunjukan live music, permainan interaktif serta penampilan tarian elektrik yang akan berlangsung di depan wahana Turangga-Rangga, kata dia. ***

Berita Terkait