DECEMBER 9, 2022
Humaniora

Ancol Luncurkan Rekreasi Hemat di Hari Pelanggan Nasional: Edukasi Warga Pakai Transportasi Umum

image
Pengunjung menikmati wahana di Ancol Taman Impian Jakarta Utara. (ANTARA/HO-PJAA)

ORBITINDONESIA.COM - PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk meluncurkan program rekreasi hemat ke Ancol Taman Impian selama September dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 4 September dan Hari Perhubungan Nasional 17 September.

"Ancol Taman Impian memberikan apresiasi khusus kepada para pelanggan setia dengan menghadirkan Promo Rekreasi Hemat yang berlaku selama September," kata Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Eddy Prastiyo di Jakarta, Jumat 30 Agustus 2024.

Menurutnya, promosi ini menawarkan kesempatan kepada pengunjung untuk menikmati berbagai destinasi rekreasi populer di Ancol dengan harga spesial hemat 40 persen dan khusus bagi mereka yang datang menggunakan transportasi Bus TransJakarta.

Baca Juga: Ancol Kibarkan Merah Putih Ukuran Besar di Sea World, Eko Nugroho: Target 80 Ribu Pengunjung

Selain itu, promosi rekreasi hemat ini berlaku di lima destinasi rekreasi unggulan Ancol, yaitu Dufan, Gelanggang Samudra, Atlantis, Sea World, dan juga Jakarta Bird Land.

“Penawaran spesial ini  kami hadirkan kepada pelanggan setia Ancol yang juga mendukung transportasi umum dan ramah lingkungan dengan menumpang bus TransJakarta,” katanya.

Eddy menambahkan program ini juga untuk menggalakkan pemakaian transportasi umum menuju destinasi wisata Ancol.

Baca Juga: Dufan Ulang Tahun, Ancol Ajak Lebih Dari Seribu Anak Yatim Menikmati Aneka Wahana

"Kami berharap melalui promosi ini, semakin banyak masyarakat yang berwisata ke Ancol menumpang transportasi umum seperti TransJakarta.”

Ia menambahkan promosi ini dapat dinikmati oleh semua pengunjung yang datang memakai bus TransJakarta.

Harga khusus unit rekreasi bisa didapat dengan membeli secara langsung di loket Ancol TransJakarta. Promosi ini berlaku untuk semua kategori usia dan bisa dinikmati setiap hari selama periode promosi. ***

Berita Terkait