DECEMBER 9, 2022
Jakarta

Ancol Kibarkan Merah Putih Ukuran Besar di Sea World, Eko Nugroho: Target 80 Ribu Pengunjung

image
Ancol, Kamis 15 Agustus 2024, gladi resik mengibarkan merah putih di dalam akuarium Sea World peringatan 17 Agustus. (ANTARA/Ho-Ancol)

ORBITINDONESIA.COM - PT Taman Impian Jaya Ancol Tbk akan mengibarkan merah putih dalam upacara 17 Agustus di akuarium wahana Sea World pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

"Pengibaran bendera di bawah air ini akan dilakukan lima orang memaki pakaian pasukan pengibar bendera serta alat selam," kata Vice President Patnership Engagement PT Taman Impian Jaya Ancol, Aldita Prayudi Putra di Jakarta, Kamis 15 Agustus 2024.

Ia mengatakan, peringatan 17 Agustus tahun ini berbeda dibanding 2022 karena ukuran bendera yang dikibarkan lebih besar: 3 x 7 meter.

Baca Juga: Pengelola Target Taman Impian Jaya Ancol Dikunjungi 700 Ribu Orang Selama Libur Sekolah

Selain di Sea World, Ancol juga menggelar pertunjukan di Bird Land; burung-burung akan menaikkan bendera merah putih dan membuka papan bertuliskan Dirgahayu RI.

Ancol juga mengenalkan penghuni baru di wahana Samudra Ancol; hewan dari Amerika Latin, Alpaca dan hewan dari Papua Nugini, Walabi.

"Kehadiran dua jenis hewan ini diharapkan memberi pengalaman baru kepada pengunjung," kata dia.

Baca Juga: Ancol Dukung International Sailing Championship, Eddy Prastiyo: Jakarta Jadi Destinasi Wisata Maritim

Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol, Ariyadi Eko Nugroho menargetkan 80 ribu orang mengunjungi wahana hiburan di Ancol.

Selain itu, Ancol juga menggelar sejumlah lomba seperti panjat pinang dan lomba lainnya di kawasan tersebut yang dapat diikuti oleh pengunjung.

"Kami juga menawarkan paket liburan murah kepada pengunjung," katanya. *** 

Berita Terkait