DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Pilkada NTB 2024: PDI Perjuangan Dukung Sitti Rohmi Djalilah-Musyafirin

image
Megawati Soekarnoputri usai menyerahkan surat rekomendasi kepada calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Pilkada 2024 di kantor PDI Perjuangan, Jakarta, Rabu 14 Agustus 2024. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - PDI Perjuangan resmi mengusung Sitti Rohmi Djalilah dan Musyafirin untuk maju di Pilkada Nusa Tenggara Barat (NTB) 2024.

Surat rekomendasi PDI Perjuangan diterima langsung oleh Musyafirin dari Megawati Soekarnoputri di Jakarta, Rabu 14 Agustus 2024.

Dalam momentum tersebut, Musyafirin bersalaman dan mencium tangan Megawati ketika menerima surat rekomendasi.

Baca Juga: Pilkada Kalimantan Timur 2024: PDI Perjuangan Resmi Dukung Isran Noor-Hadi Mulyadi

Sitti Rohmi Djalillah adalah petahana wakil gubernur NTB 2018-2023 sekaligus Ketua Dewan Pertimbangan Wilayah Partai Perindo NTB, sedangkan Musyafirin adalah bupati Sumbawa Barat dua periode sekaligus kader PDI Perjuangan.

Menurut Sekretaris DPD PDI Perjuangan NTB Hakam Ali Niazi, elektabilitas Rohmi dan Musyafirin terus naik dan menunjukkan tren positif.

"Elektabilitas pasangan ini terus naik sejak diumumkan maju bersama. Ini yang kami rasa punya potensi untuk memenangkan hati masyarakat.”

Baca Juga: Megawati Batal Pensiun: Ada yang Mau Ambil Alih PDI Perjuangan

Sitti Rohmi dan Musyafirin telah memperoleh cukup dukungan maju Pilkada NTB 2024. Mereka didukung Perindo tiga kursi, PKB enam kursi. ***

Sumber: detik.com

Berita Terkait