DECEMBER 9, 2022
Jakarta

Pilkada Jakarta 2024: Aktivis Betawi Cari Dukungan PDI Perjuangan Untuk Anies, Djarot: Kita Sudah Jadi Besan

image
Djarot Syaiful Hidayat menerima aktivis Betawi dalam Poros Jakarta di kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta Selasa 13 Agustus 2024. (Antara)

ORBITINDONESIA.COM – Aktivis Betawi yang tergabung dalam Poros Jakarta, Selasa 13 Agustus 2024 mengunjungi kantor DPP PDI Perjuangan untuk mencari dukungan politik mengusung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024.

Kehadiran Poros Jakarta ini diterima dengan ramah oleh petinggi PDI Perjuangan Djarot Syaiful Hidayat yang ditugasi langsung oleh Megawati Soekarnoputri.

Aktivis Poros Jakarta yang berpakaian kokoh dan berpeci ini menyerahkan selendang, sepasang maskot ondel-ondel, dan roti buaya ke Djarot di lokasi.

Baca Juga: Tidak Undang Anies Baswedan di Muktamar Bali, Inilah Alasan PKB

Juru bicara Poros Jakarta Biem Benyamin menginginkan Kota Jakarta menghadirkan kepemimpinan yang adil untuk wong cilik dan bisa memajukan kota.

"Masyarakat Betawi dan warga Jakarta kehilangan kebahagian serta manfaat kebijakan pemerintah daerah sekarang ini," tambahnya.

Ia mengatakan, keadaan Jakarta sekarang ini berbeda ketika dipimpin oleh Anies Baswedan.

Baca Juga: Pilkada Jakarta 2024, Jazilul Fawaid PKB: Dukungan ke Anies Baswedan Tidak Berjalan Mulus, Cuacanya Berubah

"Untuk meminang supaya nanti bersama-sama PDI Perjuangan bersama Pak Anies. Jangan sampai melawan kotak kosong," kata dia.

Djarot dengan ramah menerima aspirasi aktivis Poros Jakarta. Ia melihat ada kesamaan visi dan misi untuk membuat Jakarta menjadi kota yang lebih maju dan sejahtera.

"Jujur bahwa hari ini kita sangat senang karena secara resmi kita sudah menjadi besan dari Poros Jakarta,” kata Djarot mantab. ***

Sumber: antara, detik.com

Berita Terkait