DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Barito Putera Datangkan 3 Pemain Asing: Yang Satu Pemain Didatangkan Langsung dari Portugal

image
Tiga pemain baru Barito Putera Lucas Gama Moreira (ketiga dari kiri), Levy Clement Madinda (kedua dari kanan), dan Lucas Morelatto Da Cruz (kedua dari kiri), CEO Barito Putera Hasnuryadi (tengah) setelah penandatanganan kontrak di Banjarmasin, Jumat 29 Juni 2024. (ANTARA/HO/BARITO PUTERA)

ORBITINDONESIA.COM - Barito Putera merekrut tiga pemain asing, dua pemain dari klub Liga 1 dan satu lainnya dari klun di Portugal.

Mereka ialah Lucas Gama Moreira dari PSIS Semarang, Levy Clement Madinda dari Persib Bandung, dan Lucas Morelatto Da Cruz dari CD Mafra Portugal.

Selain mereka, Barito Putera jugaa memperpanjang kontrak Rizky Pora.

Baca Juga: Barito Putera Perpanjang Kontrak Pelatih Rahmad Darmawan dan Pemainnya

Mereka menandatangani kontrak di kediaman pendiri Barito Putera, Abdussamad Sulaiman dan Hj Nurhayati, yang dipimpin langsung CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, demikian keterangan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat 29 Juni 2024.

Manajemen Barito Putera memberikan kontrak kepada Lucao, Levy Madinda, dan Lucas Morelatto dengan durasi masing-masing selama satu musim.

Sejak akhir Mei silam, Barito Putera telah aktif mengamankan jasa pemain-pemain yang mereka harapkan dapat mengangkat performa tim.

Baca Juga: Barito Putera Datangkan Mantan Kiper Timnas Muhammad Ridho

Selain memperpanjang kontrak pelatih Rahmad Darmawan, mereka juga memperpanjang kontrak Nazar Nurzaidin, Yuswanto Aditya, Muhammad Firli, dan Abdul Aziz.

Klub asal Banjarmasin itu juga telah mendatangkan mantan kiper tim nasional yakni Muhammad Ridho, dan diikat kontrak berdurasi dua tahun.

Barito Putera mengakhiri kompetisi Liga 1 putaran reguler 2023/2024 di peringkat kesepuluh dengan mengoleksi 46 poin. ***

Berita Terkait