DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Barito Putera Perpanjang Kontrak Pelatih Rahmad Darmawan dan Pemainnya

image
Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan dan CEO Barito Putera Hasnuryadi bersama empat pemain berfoto bersama setelah penandatangan kontrak baru di Jakarta, Kamis 23 Mei 2024. (ANTARA/HO/BARITO PUTERA)

ORBITINDONESIA.COM - Barito Putera memperpanjang kontrak pelatih Rahmad Darmawan dan mpat pemainnya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan.

Keempat pemain yang diperpanjang kontraknya adalah Nazar Nurzaidin, Yuswanto Aditya, Muhammad Firli, dan Abdul Aziz.

Proses penandatanganan kontrak baru itu dilangsungkan  bersama CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman di Jakarta, Kamis 23 Mei 2024 malam.

Baca Juga: Liga 1: Persikabo 1973 Melawan Barito Putera Senin Sore Disiarkan Langsung Oleh Vidio.com

Hasnur menyebut, Rahmad dan keempat pemain itu telah memberi kontribusi positif kepada klub dengan mengakhiri musim kompetisi di peringkat kesepuluh klasemen.

Kontrak kerja Rahmad Darmawan diperpanjang dua tahun, sedangkan kontrak Yuswanto diperpanjang 3 tahun, Firli 3 tahun, Nazar 1 tahun, dan Aziz 2 tahun.

“Tentunya terima kasih saya kembali diberi kepercayaan untuk bersama-sama membangun Barito Putera. Ini menginjak tahun ketiga buat saya jika diakumulasi, tentu ada pencapaian yang berproses lebih baik lagi," kata Rahmad Darmawan.

Baca Juga: Liga 1: Barito Putera Tutup Musim Kompetisi dengan Kemenangan

Nazar Nurzaidin akan terus memberikan kontribusi yang lebih baik musim depan. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait