DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Barito Putera Datangkan Mantan Kiper Timnas Muhammad Ridho

image
Muhammad Ridho (kiri) dan CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman (kanan) setelah menandatangani kontrak di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat 7 Juni 2024. (ANTARA/HO/BARITO PUTERA)

ORBITINDONESIA.COM - Mantan kiper tim nasional (Timnas) Indonesia Muhammad Ridho resmi didatangkan Barito Putera pada Jumat, 7 Juni 2024 dengan ikatan kontrak berdurasi 2 tahun.

"Alhamdulillah Ridho ini adalah salah satu pemain yang diinginkan oleh kita dan terutama Pelatih RD (Rahmad Darmawan) dan tim pelatih. Alhamdulillah, sudah resmi bergabung dengan kita malam ini, kita sambut Ridho sebagai keluarga besar Barito Putera yang terbaru" kata CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman dalam pernyataan tertulis yang diterima media.

"Mudah-mudahan berkah di sini dan Ridho bisa bersama-sama menghasilkan prestasi dan menjadi kebanggaan masyarakat Banua Kalimantan Selatan tercinta. Aamiin Allahuma Aamiin," tambahnya.

Baca Juga: Liga 1: Barito Putera Tutup Musim Kompetisi dengan Kemenangan

Ridho mengaku tidak sabar untuk tampil dan ingin segera tampil Barito Putera musim depan.

“Tentunya saya ingin membuktikan diri jika saya adalah kiper lokal yang ingin memberikan yang terbaik untuk tim Barito Putera," ujar kiper  berusia 32 tahun itu.

Ridho membela Timnas Indonesia pada periode 2018 sampai 2019.

Baca Juga: Barito Putera Perpanjang Kontrak Pelatih Rahmad Darmawan dan Pemainnya

Sebelum bergabung dengan Barito Putera, ia pernah bergabung dengan Bali United, Madura United, dan Borneo FC.

Musim lalu Barito Putera memiliki dua kiper, yakni Ega Rizky dan Banua Norhalid.

Barito Putera mengakhiri putaran reguler Liga 1 musim 2023/2024 dengan menempati peringkat kesepuluh di klasemen akhir, dengan koleksi 46 poin. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait