DECEMBER 9, 2022
Internasional

Hotel Watergate di Washington AS Disterilkan Setelah Belatung Dilepas oleh Pemrotes Benjamin Netanyahu

image
Belatung di Hotel Watergate, Washington (ilustrasi) (net)

ORBITINDONESIA.COM - Staf Hotel Watergate di Washington telah "mensterilkan" tempat itu setelah para pengunjuk rasa melepaskan belatung dan jangkrik selama kunjungan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu minggu ini, kata seorang juru bicara properti tersebut kepada Sputnik pada Rabu, 24 Juli 2024.

"Kami mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan seluruh bagian hotel telah disterilkan dan sekarang beroperasi seperti biasa. Kami bekerja sama sepenuhnya dengan pihak berwenang yang menangani situasi ini," kata staf hotel Watergate tersebut dalam sebuah pernyataan.

Video yang diunggah di platform media sosial menunjukkan belatung, cacing tepung, dan jangkrik terdapat di ruang-ruang umum umum di Hotel Watergate, termasuk lorong, lobi, dan di atas meja di mana bendera Israel dan Amerika berdiri berdampingan di latar belakang.

Baca Juga: Netanyahu Pidato Berapi-api di Kongres, Bersumpah Akan Menang Total di Gaza dan Kecam Demonstran AS Sebagai Idiot

Manajemen Hotel Watergate mengatakan bahwa "insiden yang tidak menguntungkan" terjadi pada Selasa, 23 Juli 2024.

Netanyahu tiba di Washington pada Senin, 22 Juli 2024 untuk mengadakan serangkaian pertemuan dengan pejabat AS, termasuk dengan Presiden Joe Biden dan penantang dari Partai Republik, Donald Trump, serta menyampaikan pidato di hadapan sesi gabungan Kongres.***

Sumber: Antara

Berita Terkait