DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Tinggalkan Bali United, Ilija Spasojevic: Saya Berharap Bisa Kembali ke Bali

image
Arsip - Ilija Spasojevic (kanan) berebut bola dengan pemain Terengganu FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Rabu 4 Oktober 2023. (ANTARA/HO-Bali United)

ORBITINDONESIA.COM - Penyerang Ilija Spasojevic meninggalkan Bali United menjelang dimulainya  kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025 karena kontraknya tidak diperpanjang.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih terdalam kepada teman untuk perjalanan luar biasa yang kita bagikan bersama," kata Ilija Spasojevic di Denpasar, Jumat 12 Juli 2024.

Pemain naturalisasi itu tidak memberikan rincian selanjutnya tentang kariernya.

Baca Juga: Bali United Datangkan Pemain Asal Botswana Brandon James Wilson

Ia mengatakan, ini akan menjadi babak baru dan berjanji akan kembali ke Bali United.

"Selamat tinggal Bali United dan saya berharap untuk bisa kembali ke pulau indah ini dan menjadi bagian dari keluarga Bali United lagi.”

“Terima kasih untuk kenangan, kemenangan dan cinta. Sukses selalu dan sampai berjumpa lagi," kata pemain berusia 36 tahun tersebut.

Baca Juga: Kenzo Nambu, Dari PSM Makassar Bergabung ke Bali United

Spaso bergabung dengan Bali United pada akhir 2017 setelah membela Bhayangkara FC yang saat itu telah mengunci gelar Liga 1 2017.

Selama hampir tujuh tahun membela Bali United, Spaso telah mencatatkan 188 pertandingan dengan mencetak 88 gol, 15 assist di berbagai kompetisi.

Adapun kompetisi yang dijalaninya seperti Liga 1, turnamen Piala Presiden, Piala Indonesia, Piala Menpora, Kualifikasi Liga Champions Asia dan Piala AFC.

Baca Juga: Bali United Pinjamkan Tegar Infantrie ke Barito Putera

Dari ratusan penampilan tersebut, Spaso telah mempersembahkan dua trofi Liga 1 musim 2019 dan 2021/2022.

Menjelang musim kompetisi 2024/2025, total sudah ada sembilan pemain yang hengkang yakni Jajang Mulyana, Haudi Abdillah, Jefferson Assis, Muhammad Ridho, Eber Bessa, Ramdani Lestaluhu, Mohamed Rashid, Fadil, dan Ilija Spasojevic.

Sedangkan pemain baru Bali United adalah Fitrul Dwi Rustapa, Bagas Adi Nugroho, Mitsuru Maruoka, Kenzo Nambu, dan Brandon Wilson. ***

Berita Terkait