DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Super Girls Mengaku Tidak Menyangka Akan Satu Panggung dengan 3 Diva di Konser Super Diva

image
Tiara Andini (tengah) dan Ziva Magnolya (kedua dari kanan) dari Super Girls saat konferensi pers konser Super Diva yang digelar di Jakarta Pusat pada Rabu, 26 Juni 2024. (ANTARA/Farhan Arda Nugraha)

ORBITINDONESIA.COM - Tiga penyanyi wanita muda yakni Lyodra, Tiara Andirin, dan Ziva Magnolya yang juga dikenal dengan nama kelompok Super Girls, mengaku terkejut dan tidak menyangka akan berkesempatan tampil satu panggung dengan 3 Diva di konser Super Diva.

Super Girls akan berkolaborasi dengan 3 Diva yang terdiri dari diva-diva senior Indonesia, yakni Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ dalam konser Super Diva yang akan digelar di Indonesia Arena komplek Gelora Bung Karno pada 2 November 2024 mendatang.

Lyodra anggota Super Girls mengaku sulit mempercayai saat mendapat kabar akan tampil bersama 3 Diva di panggung Super Diva.

Baca Juga: Lebih Segar dan Muda Usai Jalani Operasi Anti Aging di Korea Selatan, Titi DJ: I'm so Happy with the Result

"Aku, Titi (Tiara Andini), Ziva masih bisa dibilang baru untuk terjun di industri musik ini jadi ga nyangka aja gitu dikasih kepercayaan konser bersama 3 Diva," kata Lyodra dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta Pusat pada Rabu, 26 Juni 2024.

Namun, di sisi lain Lyodra merasa bersyukur dan senang bisa menghadirkan pertunjukan bersama penyanyi-penyanyi kenamaan seperti 3 Diva.

Hal serupa juga dialami Tiara Andini dimana dia mengaku syok saat pertama kali mengetahui akan tampil di satu panggung yang sama bersama 3 Diva.

Baca Juga: Self Love Jadi Alasan Utama Titi DJ Lakukan Operasi Anti Aging di Korea Selatan

"Pastinya syok pada saat dikabarin kalau ada konser Super Diva ini. Kita dikasih tau jauh sebelum kita ketemu dan deg-degannya masih sampai sekarang," ujar Tiara.

Kendati demikian, dia tidak merasa tertekan dengan hal tersebut. Justru konser ini memberikan motivasi bagi Tiara agar memberikan penampilan maksimal di atas panggung Super Diva nanti.

"Itu dibuat jadi motivasi supaya lebih semangat untuk meningkatkan kualitas kita supaya nanti menjadi Super Diva," ucapnya.

Baca Juga: Ruth Sahanaya Akan Gelar Konser Tunggal 40 Tahun SIMFONI DARI HATI Sebagai Bentuk Rasa Syukur

Sedangkan Ziva Magnolya mengaku antusias dan bangga bisa berkesempatan tampil bersama dengan 3 Diva.

Menurut dia, konser ini menghadirkan kolaborasi baru dengan menghadirkan penyanyi-penyanyi lintas generasi dan menyatukan penonton dari generasi yang berbeda.

"Aku tuh seneng banget sama kolaborasi yang baru dengan warna yang fresh yang menurut aku Super Diva ini adalah salah satu contoh bergabungnya warna-warna dan warna-warni," ujar Ziva.

Baca Juga: Ruth Sahanaya Sukses Gelar Konser 40 Tahun Simfoni Dari Hati di Jakarta Convention Center, Sabtu Malam

Tiket konser Super Diva dapat dipesan mulai 25 Juli 2024 pukul 11.59 WIB dengan mengakses situs resmi promotor Konsersium Anak Nusantara maupun platform penjualan tiket Tiketapasaja.com. ***
 

Sumber: Antara

Berita Terkait