DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Seorang Laki-laki Bunuh Ibu Kandungnya di Jambi, Polisi Bergerak Menangkapnya

image
Anggota Polres Kerinci dan Polsek Kayu Aro menangkap laki-laki diduga pelaku pembunuhan ibu kandungnya. (ANTARA/HO-Polsek Kayu Aro)

ORBITINDONESIA.COM - Polres Kerinci menangkap seorang laki-laki yang diduga membunuh ibu kandungnya di Desa Pasar Minggu, Kayu Aro Barat, Jambi, Senin 27 Mei 2024 dini hari.

Menurut Kapolsek Kayu Aro, Iptu Rama Indra di Jambi, pelakunya diduga RR (27 tahun), sedangkan korbannya adalah Riani (47 tahun.

Rama menyebutkan, pembunuhan itu pertama kali diketahui saksi Yanto dan Anton yang melihat RR keluar dari lantai dua rumah korban.

Baca Juga: Gidion Arif Setyawan: Polisi Giatkan Patroli Masuk Gang untuk Antisipasi Aksi Kejahatan di Jakarta Utara

Kedua saksi melihat korban sudah bersimbah darah dan tidak bernyawa serta langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kayu Aro.

"Karena melihat ada yang tidak beres, kedua saksi langsung naik ke lantai dua rumah korban dan mendapati korban sudah tidak bernyawa," katanya.

Setelah mendapat laporan, Polsek Kayu Aro langsung berkoordinasi dengan Polres Kerinci untuk mencari keberadaan RR yang sempat kabur.

Baca Juga: Komplotan Penjambret yang Meresahkan Warga Jakarta Pusat Diringkus Polisi

Setelah melakukan pencarian, RR kemudian ditemukan Tim Opsnal Satreskrim Polres Kerinci dan Polsek Kayu Aro di kawasan perkebunan teh di Desa Sungai Asam, Kecamatan Kayu Aro Barat, berjarak sekitar dua kilometer dari rumah korban.

"Pelaku ditangkap di kawasan perkebunan teh.” ***

Sumber: Antara

Berita Terkait