DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Hasil Liga 1: David da Silva Bawa Kemenangan, Persib Bandung Bercokol di Papan Tengah

image
Pemain Persib Bandung Merayakan Kemenangan di Kandang PSS Sleman, Maguwoharjo, Yogyakarta.

ORBITINDNESIA - Persib Bandung bercokol di peringkat kesembilan setelah menang 0-1 melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta Jumat 19 Agustus 2022.

Gol kemenangan Persib Bandung dicetak oleh David da Silva di menit ketujuh. Persib sekarang mengoleksi tujuh poin dari lima kali bertanding, dua kali menang sekali seri, dan dua kali kalah.

Kekalahan melawan Persib Bandung ini membuat PS Sleman bercokol di peringkat ke-12 dengan 5 poin ari lima kali bertanding, sekali menang, dua kali seri, dan dua kali kalah.

Baca Juga: Celta Vigo vs Real Madrid , Prediksi dan Head to Head

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol: Celta Vigo Melawan Real Madrid, Prediksi Susunan Pemain dan Tayang di TV BeIN

Kemenangan Persib melawan PSS ini bersamaan dengan pengumuman pelatih baru Luis Milla mengganti Robert Rene Alberts.

“Kemenangan ini hasil kerja keras pemain, saya tidak bisa apa-apa di luar lapangan, hari ini saya ucapkan selamat kepada pemain yang betul-betul kerja keras di dalam lapangan selama 90 menit, sekali lagi terima kasih,” kata pelatih sementara Budiman. 

Kemenangan tersebut juga dipersembahkan Budiman untuk Bobotoh yang datang langsung ke Maguwoharjo langsung mendukung Persib. Pengorbanan waktu, tenaga, dan materi terbayarkan dengan membawa pulang tiga poin.

“Saya sangat amat berterima kasih Bobotoh datang ke sini dengan mengorbankan tenaga, materi dan ini merupakan support tambahan bagi tim kami, sekali lagi saya berterima kasih kepada Bobotoh, ini jadi modal buat kami,” paparnya. ***

Berita Terkait