DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Mendekat ke PPP, Erick Thohir: Saya Pertama Kali Nyoblos Usia 17 Tahun, Nusuknya PPP

image
Erick Thohir di Tengah Ribuan Kader PPP di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

ORBITINDONESIA - Juru bicara PPP Achmad Baidowi mengaku senang Erick Thohir hadir di tengah kader partainya dalam rangkaian hari jadi PPP di Bogr, Jawa Barat, Minggu 12 Februari 2023.

"Kami mengapresiasi kehadiran Pak Erick yang selalu antusias berada di tengah-tengah kader PPP di mana pun berada," kata Juru bicara PPP Achmad Baidowi dalam keterangannya diterima di Jakarta Minggu.

Menurutnya, Erick saat ini menjadi salah satu calon presiden yang diusulkan beberapa kader PPP di berbagai daerah.

Baca Juga: Erick Thohir Kian Populer di Bali, Ini Buktinya

Erick Tohir hadir di acara hari lahir PPP yang digelar DPC PPP Kabupaten Bogor di Stadion Pakansari Bogor, Minggu 12 Februari 2023. Dalam acara itu, Erick Thohir ikut berolahraga bersama ribuan kader PPP Bogor.

Erick mengaku selalu bangga hadir di acara PPP, karena  PPP adalah partai yang pertama kali di pilihnya sewaktu berusia 17 tahun.

"Saya pertama kali nyoblos usia 17 tahun, nusuknya PPP. Nomor dua, ibunya orang Jawa Barat, orang Majalengka. Jadi saya hadir di sini sebuah kehormatan, punya historis baik sama Jawa Barat, baik sama PPP," kata Erick.

Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor Elly Rahmat Yasin menyebutkan, kader PPP optimistis akan meraih suara yang lebih besar dibanding pada pemilu sebelumnya.

Baca Juga: Amankan Kursi Ketum PSSI, Erick Thohir Segera Bertemu Voters

Optimisme itu setidaknya tampak pada antusias ribuan kader yang rela "menghijaukan" Stadion Pakansari, walaupun hujan turun sejak awal acara.

Menurutnya, mengelola PPP selama 50 tahun itu tidak mudah, namun sampai sekarang ini PPP masih eksis.

Beberapa tokoh yang hadir pada kegiatan itu di antaranya, Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi, Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum, Ketua DPP PPP Doni Ahmad Munir, Illiza Sa'aduddin Djamal, Wartiah, Thobahul Aftoni, Rina Fitri, Ainul Yaqin, Pjs Ketua DPW PPP Jawa Barat Pepep Saepul Hidayat, serta tokoh PPP Kabupaten Bogor. ***

Berita Terkait