DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Tak Hanya Pantai Eksotis, Lampung Timur Punya Wisata Kuliner Nuansa Tradisional

image
wisata kuliner di Lampung Timur

ORBITINDONESIA - Lampung Timur memiliki berbagai tempat wisata, khususnya pantai eksotis yang berada provinsi paling ujung di Lampung.

Lampung Timur terkenal dengan destinasi wisata pantai yang menawan dan eksotis dengan alamnya.

Selain pantai eksotis, Lampung Timur juga memiliki wisata lainnya yaitu wisata kuliner nuansa tradisional.

Baca Juga: Tragedi di Kanjuruhan, Iwan Bule Digelontori 45 Pertanyaan

Wisata kuliner nuansa tradional di Lampung Timur ini, redaksi akan membahas cafe pendopo joglo yang merupakan tempat nongkrong anak muda.

Cafe ini yang berlokasi di Jalan Krakatau Dusun I, Desa Taman Endah, Kecamatan Purbolinggo, ini selalu ramai pembeli, terlebih ketika memasuki weekend.

Pj Cafe Pendopo Joglo berdiri sejak pertengahan tahun 2021 ini mengusung tema tradisional yang menjadi ciri khas cafe.

Baca Juga: Tessy Srimulat Sering Mesra dengan Wanita Cantik Aduhai, Cek Fakta

Di Pendopo Joglo ini menyediakan aneka kuliner tradisional seperti tiwul goreng, wedang secang, wedang jahe, kopi joss. Namun juga menyediakan aneka kuliner kekinian seperti Ayam Geprek, Seblak Nyonyor, minuman boba, varian kopi-kopi premium dan berbagai menu lainnya.

Selain menyantap menu makanan dan mimuman, anda bisa menikmati lantunan lagu dari penampilan penyanyi, musisi atau band lokal.

Cafe Pendopo Joglo dilengkapi dengan beberapa fasilitas sarana pendukung seperti mushola, toilet, sound system dan tempat parkir yang luas menambah susana nyaman saat mengujungi tempat ini. ***

Berita Terkait