DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Hasil Liga 1: Main Imbang, Persija Jakarta Gagal Kudeta Madura United

image
Persija Jakarta gagal curi poin dari pertandingan melawan Madura United.

ORBITINDONESIAPersija Jakarta gagal mengkudeta Madura United dari pimpinan klasemen sementara, usai hanya mampu bermain imbang tanpa gol di pekan ke-10 BRI Liga 1.

Bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Persija Jakarta harus puas berbagi 1 poin saat melawan Madura United pada Sabtu malam, 17 September 2022.

Baca Juga: Hasil FP3 MotoGP Aragon : Duo Ducati Lenovo Raih Posisi 1 dan 2

Laga Super Big Match yang sedianya akan jadi momentum bagi Persija Jakarta untuk mengkudeta Madura United dari pucuk pimpinan klasemen sementara, berakhir gagal.

Hingga pertandingan usai, tak ada satu pun gol yang tercipta dalam berbagai peluang yang tercipta sepanjang jalannya permainan.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia U20 : Jelang Lawan Indonesia, Pelatih Vietnam Panik Akan Kondisi Sang Kapten

Dengan hasil tersebut, Madura United tetap kokoh di puncak klasemen dengan torehan 23 gol dari 10 pekan yang sudah berjalan. Diikuti dengan PSM Makassar di peringkat ke-2 dengan 21 poin, dan Bali United di posisi ke-3 dengan 21 poin.

Sementara itu, Persija Jakarta juga tak berpindah dari peringkat 4 klasemen sementara dengan koleksi 21 poin dari 10 pekan yang sudah dijalani termasuk dengan pertandingan vs Madura United yang baru saja.

Baca Juga: Rekor Lagi, Single Shut Down BLACKPINK Duduki Nomor Wahid di Spotify dengan 6,6 Juta Streaming

Pekan depan, kompetisi Liga 1 akan dijeda selama kurang lebih 2 pekan.***

Berita Terkait