DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Naskah Film Constantine 2 Sudah Selesai, Akan Dibintangi Keanu Reeves, Rachel Weisz dan Tilda Swinston

image
Poster film Constantine 2 (Foto: Istimewa)

ORBITINDONESIA.COM - Naskah untuk film Constantine 2 kabarnya sudah selesai dibuat dan kabarnya berhasil membuat produser filmnya tidak berani untuk membacanya.

Constantine merupakan sebuah film horor aksi yang dibintangi oleh Keanu Reeves. Filmnya sendiri merupakan adaptasi lepas dari karakter John Constantine dalam komik DC. Meskipun tidak mengalami kesuksesan besar, namun popularitas dari film tersebut bisa dibilang cukup luar biasa bahkan hingga sekarang.

Kabarnya, sekuel untuk film tersebut, Constantine 2 akan segera dibuat dan kabar eksklusif dari Comicbook.com menyebutkan jika naskah untuk film Constantine 2 sudah resmi selesai ditulis.

Baca Juga: Keanu Reeves akan Bermain Akting Lagi di Sekuel Film Constantine

Dalam hal ini Comicbook mewawancarai Lorenzo di Bonaventura dan bertanya kembali tentang perkembangan naskah film Constantine 2. Sebelumnya, Bonaventura menyebutkan dalam acara SDCC 2024 jika naskah Constantine 2 masih dalam pengerjaan.

Bonaventura kemudian menjawab jika naskah tersebut ada di kotak masuknya, namun terlalu takut untuk dibaca.

Kau tahu jika naskahnya sudah ada di kotak masukku saat ini. Lucunya, aku terlalu takut untuk membacanya. Aku benar-benar sangat menginginkan ceritanya luar biasa. Aku mungkin akan membacanya dalam beberapa hari kedepan. Ketika aku berada di pesawat.

Baca Juga: Keanu Reeves, Aktor Buruk yang Konsisten Tampil di Film-film Hebat

Menurut laporannya, selain naskahnya sudah selesai film Constantine 2 juga akan memiliki cerita R Rated. Kemudian, Keanu Reeves juga diketahui akan kembali berperan sebagai Constantine.

Selain Reeves, Francis Lawrence juga akan kembali sebagai sutradara filmnya. Comicbook juga menyebutkan bahwa selain Keanu Reeves, Rachel Weisz dan juga Tilda Swinston akan kembali untuk film Constantine 2.

Menariknya kemudian adalah muncul pertanyaan besar di kalangan fans apakah Constantine 2 nantinya akan berada di bawah DC Universe yang dibangun oleh James Gunn. Namun, kemungkinan besar Constantine 2 akan bernasib sama seperti halnya The Batman atau Joker.

Baca Juga: Keanu Reeves Dikonfirmasi Akan Tampil Lagi Sebagai John Wick di Spin-Off yang Sangat Dinanti Ballerina

Sejauh ini, masih belum ada informasi apapun terkait dengan proyek film Constantine 2 selain naskah yang sudah selesai dan beberapa cast lama filmnya akan kembali.

Fakta menariknya dari film Constantine 2 adalah sebenarnya film ini sudah sejak lama coba untuk dikembangkan. Namun, hasilnya selalu nihil dan tidak pernah ada kejelasan. Baru sekarang filmnya kemudian benar-benar siap untuk diproduksi.***

Sumber: Movieboxx

Berita Terkait