DECEMBER 9, 2022
Internasional

Ratu Denmark Margrethe Dirawat Setelah Terjatuh di Kastil Fredensborg

image
Ratu Margrethe dari Denmark (Foto:People)

ORBITINDONESIA.COM - Ratu Margrethe dari Denmark dirawat di rumah sakit setelah terjatuh di Kastil Fredensborg, menurut laporan media setempat pada Kamis, 19 September 2024.

Sang Ratu Margrethe dilarikan ke Rigshospitalet pada Selasa malam, 17 September 2024 untuk observasi, demikian dilaporkan oleh DRTV.

Meskipun terjatuh, kondisi sang Ratu Margrethe dilaporkan stabil, namun ia tetap harus berada di rumah sakit untuk pemantauan lebih lanjut, menurut pernyataan Istana Kerajaan yang dikutip media.

Baca Juga: Piala Eropa 2024: Singkirkan Denmark, Jerman ke Perempat Final

Karena dirawat di rumah sakit, partisipasi Ratu Margrethe dalam perayaan ulang tahun ke-5 Departemen Arkeologi Universitas Aarhus dibatalkan, demikian dikonfirmasi melalui situs web Istana Kerajaan.

Meskipun Ratu Margrethe telah menyerahkan tugas-tugas kerajaan kepada putranya, Raja Frederik, ia tetap aktif dalam kegiatan resmi.

Ratu Margrethe menghadiri konferensi multiple sclerosis di Bella Center Kopenhagen pada Rabu dan menyerahkan penghargaan Rungstedlund di Museum Karen Blixen awal pekan ini.

Baca Juga: Denmark Tolak Tuduhan Presiden Rusia Vladimir Putin tentang Keberadaan Rudal Jarak Menengah

Sebelumnya, pada Februari 2023, Ratu Margrethe menjalani operasi besar pada bagian punggung yang memerlukan masa pemulihan yang panjang.***

Sumber: Antara

Berita Terkait