DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Pilkada Riau 2024: Abdul Wahid Peroleh Tambahan Dukungan Lagi, Kali Ini Datang Dari Relawan ASIK

image
Relawan ASIK mendeklarasikan dukungan kepada Abdul Wahid dan SF Hariyanto di Pilkada Riau 2024. (OrbitIndonesia/kiriman)

ORBITINDONESIA.COM – Seratusan orang yang menamakan diri Relawan ASIK, Sabtu 14 Setember 2024 di Pekanbaru mendeklarasikan diri mendukung Abdul Wahid dan SF Hariyanto di Pilkada Riau 2024.

Relawan ASIK akan segera menjalankan kampanye massif untuk mengenalkan Abdul Wahid dan SF Hariyanto kepada warga di Pekanbaru maupun di seantero Riau.

Ketua Relawan ASIK Riau dijabat oleh Werry Ramadhana Putera dan Ketua Relawan ASIK Pekanbaru dijabat oleh Yuda Varizal.

Baca Juga: Pilkada Riau 2024: Ustaz Abdul Somad Kenalkan Abdul Wahid ke Jemaah di Kuantan Singingi

Menurut Werry, relawannya ini terbentuk karena mereka memiliki kesamaan visi dalam memahami permasalahan di Riau serta cara memajukan daerah itu ke depan.

“Kita akan berjuang bersama-sama untuk memenangkan Abdul Wahid-SF Hariyanto.”

Antusiasme dukungan kepada Abdul Wahid bukan sekadar datang dari komunitas relawan yang jumlahnya kian banyak, namun datang juga dari warga Riau.

Baca Juga: Pilkada Riau 2024: Abdul Wahid Disambut Ribuan Warga di Tablig Akbar Bersama Ustaz Abdul Somad di Kuantan Singingi

Terkini, ribuan warga Kabupaten Kuantan Singingi tumpah ruah di suatu tempat dalam tablig akbar bersama Ustaz Abdul Somad yang mengenalkan Abdul Wahid sebagai bakal calon gubernur Riau. ***

Berita Terkait