DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Pilkada Riau 2024: Abdul Wahid Dapat Tambahan Dukungan, Kali Ini Dari Konco Abdul Wahid-SF Hariyanto

image
Abdul Wahid menghadiri deklarasi dukungan dari relawan Konco Abdul Wahid-SF Hariyanto di Pekanbaru, Minggu 8 September 2024. (riaubernas.com)

ORBITINDONESIA.COM - Seribuan warga Pekanbaru yang menyebut sebagai Konco Abdul Wahid-SF Hariyanto, Minggu 8 September 2024 sore mendeklarasi mendukung Abdul Wahid-SF Hariyanto di Pilkada Riau 2024.

Menurut, Asmaedi, relawan Konco Abdul Wahid-SF Hariyanto telah terbentuk di beberapa kabupaten dan kora, seta sudah siap menjalankan kerja pemenangan.

Menurutnya, relawannya juga siap menjaga suara dari Abdul Wahid dan SF Hariyanto di tempat pemungutan suara agar utuh.

Baca Juga: Pilkada Riau 2024: Relawan Anak Muda Squad 99 Dukung Abdul Wahid

Di waktu dan tempat yang sama, Abdul Wahid berjanji bekerja secara sungguh-sungguh membangun Riau, karena lima tahun terakhir tidak ada pembangunan berarti.

"Kami akan membangun infrastruktur karena lima tahun tidak ada perkembangan. InsyaAllah semua akan kami tuntaskan, " katanya berjanji.

Selain membangun infrastruktur, Abdul Wahid juga berjanji akan membukan lapangan pekerjaan untuk anak-anak Riau sampai pendidikan gratis.

Baca Juga: Pilkada Riau 2024, Abdul Wahid: Riau Rumahnya, Sumatra Barat Halamannya

Wahid hanya ingin mengbadikan diri untuk Riau dan tidak ambisius. Pencalonannya menjadi gubernur adalah atas dorongan dari tokoh dan ulama seperti mantan gubernur Rusli Zainal, mantan bupati Siak Arwin AS, dan ustaz Abdul Somad.

“Kalau orang lain yang berkuasa, mereka hanya mengejar jabatan. Tetapi kita maju untuk menyejahterakan masyarakat Riau, " katanya. ***

Sumber: cakaplah.com

Berita Terkait