DECEMBER 9, 2022
Humaniora

Produsen Garam Nasional PT Sumatraco Beri Penghargaan Kepada Karyawan Berprestasi di Peringatan Kemerdekaan 17 Agustus

image
Suasana keluarga besar PT Sumatraco Langgeng Makmur memperingati 17 Agustus. (OrbitIndonesia)

ORBITINDONESIA.COM - Produsen garam nasional PT Sumatraco Langgeng Makmur memberi penghargaan kepada karyawan berepretasi dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2024.

Selain memberi penghargaan kepada karyawan, manajemen PT Sumatraco juga menggelar berbagai lomba tradisional untuk mempererat hubungan sosial di dalam perusahaan.

Karyawan yang mengiktui perlomba mendorong balon, senam, dan estafet karet terlihat bergembira ria. Mereka tertawa lepas dan bersemangat dalam mengikuti acara itu.

Baca Juga: Garam Beryodium Produksi Sumatraco Diapresiasi Duta Besar Kanada HE Jess Dutton: Sesuai Standar Kesehatan

Keluarga besar PT Sumatraco menyelenggarakan upacara untuk menghormati dan mengingat jasa pahlawan dalam memerdekakan bangsa dan negara ini.

Dengan menghormati dan mengingat jasa pahlawan kemerdekaan, manajemen PT Sumatraco sedang  memupuk nasionalisme di lingkungan kerja.

PT Sumatraco Langgeng Makmur didirikan tahun 1969 oleh keluarga Tan di Surabaya.

Baca Juga: Pernah Kunjungi Prabrik Garam PT Sumatraco, Duta Besar Kanada Jess Dutton Siap Kerja Sama dengan Pemerintah Baru

Produsen garam ini kemudian turut memfasilitasi pengembangan industri garam kecil, sebagai bagian dari program iodisasi garam pertama yang diluncurkan oleh UNICEF.

Iodisasi adalah pemberian yodium pada garam yang berperan dalam meningkatkan kecerdasan anak-anak dan  perempuan hamil.

Garam konsumsi beryodium produksi PT Sumatraco ini dipasarkan di Jawa Timur, Sulawesi, Nusa Tengggara, Kalimantan, dan Papua. ***

Berita Terkait