DECEMBER 9, 2022
Nusantara

PKB Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah Dukung Cak Imin di Muktamar Bali untuk Memimpin Kembali 2024-2029

image
Ketua DPC PKB Kota Palangka Raya Sugianor yang mendukung Cak Imin. (ANTARA/Adi Wibowo)

ORBITINDONESIA.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, mendukung Muhaimin Iskandar atau Cak Imin untuk kembali memimpin PKB periode 2024-2029 pada Muktamar di Bali pada 24-25 Agustus 2024.

Ketua DPC PKB Kota Palangka Raya, Sugianor di Palangka Raya, Sabtu, 10 Agustus 2024 mengatakan, dirinya bersama Dewan Syuro dan Dewan Tanfidz PKB menyatakan dukungan kepada Cak Imin untuk kembali memimpin PKB karena banyak keberhasilan yang dilakukan selama ini.

"Salah satunya pada Pemilu 2024 lalu, mengantarkan PKB berada di posisi empat nasional. Maka dari itu Cak Imin memang layak Kembali memimpin PKB pada periode berikutnya," kata Sugianor.

Baca Juga: Berkampanye di Bali, Cak Imin Tepis Tudingan Anies Baswedan Intoleran

Pengurus DPC PKB Kota Palangka Raya tentunya sangat bangga apabila nantinya Cak Imin pada Muktamar ke VI di Bali kembali terpilih dan memimpin partai berlambang bola dunia itu.

Banyak hal mengapa DPC PKB Kota Palangka Raya Kembali mempercayakan Cak Imin kembali menakhodai partai yang identik dengan warna hijau tersebut.

"Kami merasa bangga dengan apa yang sudah dicapai selama ini, maka dari itu mari kita lanjutkan kepemimpinan beliau yang sudah baik ini dan prestasi ke depan akan terus kita tingkatkan bersama," ucap Sugianor dengan nada percaya diri bahwa Cak Imin akan kembali dipercaya memimpin.

Baca Juga: Cak Imin Ingatkan Seluruh Anggota dan Sekretariat DPR RI Tak Berpuas Diri Meski Citra Positif Meningkat

Ketua DPC PKB Kota Palangka Raya bersama pengurus lainnya sudah kukuh dan tidak akan berubah arah mendukung Cak Imin. Ia berharap muktamar nantinya akan berjalan baik dan tidak ada gangguan sehingga pemilihan pemimpin PKB sesuai yang diharapkan bersama.

"Doa kami yang terbaik untuk Cak Imin sehingga alam muktamar di Bali nantinya beliau Kembali dipercaya untuk memimpin PKB," demikian Sugianor.***

Sumber: Antara

Berita Terkait