DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

FA Siap Beri Sanksi Lanjutan Usai Darwin Nunez Tertangkap Kamera Ucapkan Ini

image
Darwin Nunez terancam snaksi lanjutan oleh FA usai tertangkap kamera ucapkan kata-kata kasar pada pemain Newcastle United.

ORBITINDONESIA – Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) tengah mempertimbangkan untuk kembali memberikan sanksi lanjutan terhadap Darwin Nunez.

Rekrutan teranyar Liverpool, Darwin Nunez tertangkap kamera telah mengatakan kata-kata kasar saat The Reds menang dramatis 2 - 1 atas Newcastle United.

Disinyalir, Darwin Nunez mengatakan f*** you usai Liverpool menang atas Newcastle United di Anfield Stadium, Kamis, 1 September 2022.

Baca Juga: Pemerintah Umumkan Harga BBM Naik Jadi 10 Ribu Per Liter, Mulai Efektif Jam 14.30 WIB Hari Ini

Baca Juga: Resmi Harga BBM Naik, Begini Alasan Presiden Jokowi

Usai mendapatkan laporan tersebut, FA kini tengah menyelidiki kasus tersebut dan akan memberikan sanksi lanjutan jika terbukti bersalah.

Sebagaimana dikutip OrbitIndonesia dari The Times, Darwin Nunez telah tertangkap kamera, berdiri dari tempat duduknya dan meneriakkan "f*** you!" ke para pemain Newcastle yang ada di bench.

Sebelumnya, Darwin Nunez sempat diganjar kartu merah saat Liverpool ditahan imbang Crystal Palace 1 - 1 di pekan ke-2 Liga Inggris, pada 16 Agustus 2022 silam.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung Melawan Rans Nusantara Pekan ke 8 Liga 1 2022/2023

Baca Juga: Pemerintah Target 20,6 Juta Penerima BLT, Dampak Harga BBM Naik

Pemain asal Uruguay tersebut terpancing provokasi pemain belakang Crystal Palace, dan seketika menanduk wajahnya. Wasit pun langsung menghadiahinya karu merah.***

Berita Terkait