DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Andika Mahesa dari Kangen Band Ikut Sosialisasi Peluncuran Pilkada Balangan Kalimantan Selatan

image
Vokalis Kangen Band Andika Mahesa. (ANTARA/HO-Instagram babang_andikamahesa)

ORBITINDONESIA.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan (Kalsel) mendatangkan vokalis Kangen Band Andika Mahesa, untuk ikut meramaikan sosialisasi peluncuran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Balangan.

“Untuk meramaikan peluncuran pemilihan bupati dan wakil bupati di Balangan, kita mengundang Andika Mahesa untuk menghibur masyarakat Balangan,” kata Komisioner KPU Balangan Wahyudi di Paringin, Kabupaten Balangan, Senin, 3 Juni 2024.

Wahyudi menyebutkan peluncuran pemilihan bupati dan wakil bupati di Balangan, yang akan diramaikan dengan kehadiran Andika Mahesa itu digelar di Area Tugu Maritam Kecamatan Paringin pada Rabu, 5 Juni 2024 malam.

Baca Juga: Wali Kota Tomohon, Caroll JA Senduk Ajak Warga Gereja Tak Sebarkan Hoaks Jelang Pilkada 2024

“Peluncuran Pilkada 2024 lebih meriah dibanding pilkada sebelumnya di Kabupaten Balangan, karena mendatangkan artis nasional untuk mensosialisasikan serta menghibur masyarakat,” ujarnya.

Dia berharap, kedatangan vokalis dari Kangen Band tersebut dapat meningkatkan antusias masyarakat sehingga sosialisasi berjalan maksimal pada Pilkada 2024.

Selain itu, Wahyudi menyebutkan, pihaknya akan mengenalkan maskot Pilkada Balangan "Si Rawak" dan juga jingle baru berjudul "Suara Kita" saat peluncuran.

Baca Juga: Pilkada Lampung Timur: Zaiful Bokhari Berdialog dengan Konsultan Politik Ternama Denny JA di Jakarta

Ia mengatakan, pada pilkada tahun ini, KPU Balangan mengusung tagline “Pilkada 2024, Pemilih Berdaulat, Balangan Hebat”.

“Sebelumnya partisipasi pemilih kita tertinggi se-Kalsel yaitu mencapai angka 90 persen, semoga dengan adanya peluncuran ini dapat lebih menaikkan minat pemilih,” ujar Wahyudi. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait