DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Menanti Munculnya Film Terminator 7: End of War, Sutradara James Cameron Sedang Menulis Naskahnya

image
Film Terminator 7 (Foto: Paramount)

ORBITINDONESIA.COM -  Sutradara James Cameron baru-baru ini mengumumkan bahwa dia sedang menulis naskah untuk film Terminator 7 dan inilah semua yang kami ketahui tentang sekuel warisan yang telah lama ditunggu-tunggu.

Waralaba ini diluncurkan kembali pada tahun 1984 dengan dirilisnya film blockbuster Cameron, The Terminator, yang menampilkan seorang pembunuh cyborg yang mematikan, melakukan perjalanan dari masa depan untuk melenyapkan Sarah Connor sebelum dia bisa melahirkan penyelamat umat manusia.

Tentu saja, daya tarik box office dari film klasik tahun 80-an digantikan oleh sekuel Terminator yang lebih sukses di tahun 90-an, dan lahirlah raksasa sinematik.

Baca Juga: Epik! Robot Alien Transformer Lakukan Crossover Dengan Terminator

Terlepas dari kesuksesan dua film pertama, franchise Terminator kemudian mengalami serangkaian kegagalan besar karena setiap sekuel, spin-off, atau reboot berturut-turut gagal menggerakkan jarum.

Waralaba Terminator diciptakan kembali dalam beberapa kesempatan, dan kegagalan Terminator: Dark Fate tahun 2019 tampaknya menjadi pukulan terakhir.

Serial ini tidak aktif bahkan ketika waralaba lain ditarik keluar lagi untuk mendapatkan lebih banyak sekuel, dan bintang Arnold Schwarzenegger bahkan mengumumkan kepergiannya secara permanen dari serial tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Film Terminator 3: Rise of the Machines di Bioskop TransTV 23 Januari 2023 Malam Ini

Namun, pencipta asli film tersebut, James Cameron, telah menyampaikan berita menjanjikan tentang Terminator 7. ***

Sumber: Paramount

Berita Terkait