DECEMBER 9, 2022
Nasional

Hashim Djojohadikusumo: Prabowo Subianto Tidak Perlu Mundur dari Jabatan Menteri, Cukup Mahfud Saja

image
Hashim Djojohadikusumo (tengah) bersama anggota Gema Desa Indonesia dalam Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran Menuju Indonesia Emas di Surabaya, Kamis 1 Februari 2024. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo mengatakan,  Prabowo Subianto tidak perlu mundur dari jabatannya selaku Menteri Pertahanan Republik Indonesia.

"Tidak perlu mundur. Cukup Pak Mahfud saja," ujarnya usai menghadiri Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran Menuju Indonesia Emas, di Surabaya, Kamis 1 Februari 2024.

Hashim juga mengatakan Prabowo Subianto telah siap dalam debat calon presiden yang terakhir pada 4 Februari 2024 dengan tema Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.

Baca Juga: Survei Terkini Point Indonesia: Elektabilitas Prabowo-Gibran Sudah Menembus 52,9 persen

"Persiapan sudah bagus, mantap," katanya.

Hashim yang juga Ketua Dewan Pembina Gema Desa Indonesia tersebut mengingatkan mantan kepala desa untuk terus mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Semua program yang dibawa oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan menyejahterakan rakyat, guru bahkan untuk ibu-ibu dan balita-balita agar gizinya terpenuhi dan tidak ada stunting," ujarnya.

Baca Juga: Survei Terbaru Roy Morgan: Prabowo-Gibran Masih Teratas, Ungguli Ganjar-Mahfud dan Anies-Muhaimin

Wakil Ketua TKN Prabowo Gibran Ali Masykur Musa menyatakan bahwa pasangan calon nomor urut dua tersebut akan melanjutkan program yang telah dilaksanakan oleh Presiden Joko Widodo.

"Jika kepemimpinan Pak Jokowi sudah baik, itu harus diteruskan, program-programnya baik dan itu menyejahterakan rakyat, dan ini akan diteruskan oleh Pak Prabowo- Mas Gibran," katanya.

"Selain itu Pak Prabowo Mas Gibran akan melanjutkan program kesejahteraan desa, bahkan akan diperbesar lagi untuk mempercepat kesejahteraan rakyat," katanya. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait