DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Kevin Hart Menolak Adegan Cium dengan Sesama Pria, Meski Tak Mau Menyinggung Kaum LGBTQ

image
Kevin Hart dan Dwayne Johnson The Rock di film Central Intelligence.

 

ORBITINDONESIA.COM - Anda mungkin ingat melihat Kevin Hart berciuman cepat dengan The Rock di film Central Intelligence. Tetapi itulah batas terakhir yang ia lakukan.

Kevin Hart didekati untuk memainkan peran Alpa Chino, seorang homoseksual tertutup, dan rapper, di film Tropical Thunder. Tetapi dia menolaknya dengan mengatakan bahwa karakter Alpa "sangat mencolok".

Kevin Hart kemudian menjelaskan bahwa dia tidak bermaksud jahat terhadap komunitas LGBTQ. Dia hanya bermaksud mengatakan, dia tidak yakin dapat memainkan karakter gay secara meyakinkan.

Baca Juga: Libatkan Konten Kreator Dunia, Dinas Pariwisata DKI dan Kementerian Luar Negeri Kolaborasi Promosikan Jakarta

Seperti aktor bagus lainnya, Kevin mencurahkan hati dan jiwanya ke dalam setiap peran yang dia mainkan. Tetapi memerankan seorang rapper gay adalah sesuatu yang tidak bisa dia lakukan.

Kevin punya kesamaan dengan aktor kawakan Samuel L. Jackson. Ketika dia berperan sebagai Tom McCourt di film Cell (2016), awalnya dia tidak menyadari bahwa karakternya adalah sebagai gay.

Selama wawancara dengan majalah Playboy, Samuel mengatakan kepada majalah itu bahwa dia tidak akan pernah mencium pria lain atau berpakaian silang untuk peran apa pun, tidak peduli seberapa besar bayarannya.

Ternyata Samuel menepati janjinya. Setelah disuruh bermesraan dengan seorang pria di film Cell, dia mungkin akan memaki orang lain yang coba-coba menyuruhnya beradegan cium dengan sesama pria.***

 

Berita Terkait