DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Hasil Liga 1: Kalah Dari Persita Tangerang, Persis Solo Terbenam Jauh di Dasar Klasemen

image
Persis Solo terbenam di dasar klasemen setelah kalah dari Persita Tangerang di Stadion Manahan.

ORBITINDONESIA – Laga antara Persis Solo melawan Persita Tangerang berakhir dengan kemenangan Pendekar Cisadane.

Pertandingan yang digelar di Stadion Manahan Solo, Minggu 14 Agustus 2022 antara Persis Solo vs Persita Tangerang berakhir buruk bagi tuan rumah.

Persis Solo dipaksa menelan kekalahan keempat oleh Persita Tangerang dari 4 pekan jalannya kompetisi BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Baca Juga: Cyril Bouquet, dkk: Alien Thinking, Jalan yang Tidak Konvensional Menuju Ide ide Terobosan

Dalam pertandingan tersebut, Persis Solo sempat membuka keunggulan lewat gol yang dicetak Alexis Messidoro pada menit ke-45' +3 lewat titik putih.

Sementara itu Persita Tangerang baru berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua menit ke-54' lewat gol Ezequiel Vidal.

Skuad asuhan pelatih Angel Alfredo Vera itu pun sukses mengungguli tuan rumah pada menit ke-71' lewat gol Ramiro Fergonzi.

Baca Juga: Inilah 10 Tanda Kamu Harus Mengakhiri Hubungan Cinta dengan Pasanganmu

Hingga akhir babak kedua, tak ada lagi gol yang tercipta.

Dengan hasil pertandingan tadi, membuat Laskar Sambernyawa terbenam jauh di dasar klasemen tanpa kemenangan sekalipun.

Sementara Persita Tangerang sukses naik ke peringkat 5 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 9 poin dari empat laga yang sudah dijalani.

Baca Juga: Eli Mould: Against Creativity, Pemeriksaan Kritis Terhadap Gagasan Kontemporer Tentang Kreativitas

Usai laga malam tadi, posisi kursi pelatih Persis yang kini diduduki Jacksen F Thiago dipastikan terancam dan dapat mengikuti jejak Robert Rene Alberts yang mengundurkan diri dari Persib.

Meski suara dukungan dari suporter Persis Solo masih bergema, tapi bukan tidak mungkin pihak manajemen membuat keputusan krusial bagi tim.

Pada hari Jumat di pekan ke-5 nanti Persis Solo harus berhadapan dengan Bhayangkara FC, sedangkan Persita Tangerang akan menjamu Persikabo di hari yang sama.

Baca Juga: Ajudan Demi Ajudan: Sebetulnya Berapa Sih Jatah Ajudan Seorang Pejabat

Susunan Pemain Persis Solo vs Persita Tangerang:

Persis Solo (3-4-3) : Muhammad Riyandi, Fabiano Beltrame, Jaimerson Xavier, Aaron Evans, Alfath Fathier, Sutanto Tan, Taufiq Febriyanto, Abduh Lestaluhu, Samsul Arif, Gerard Artigas, Alexis Messidoro.

Persita Tangerang (4-4-2): Rizky Darmawan; Muhammad Toha, Yohanes Kandaimu, Charisma Fathoni, Irvan Febrianto; Elisa Basna, Nelson Alom, Bae Shin-young, Fahreza Sudin; Ramiro Fergonzi, Ezequiel Vidal.***

Berita Terkait