DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Manchester United Akan Bertarung Melawan Manchester City di Partai Final Piala FA Musim 2022-2023

image
Derby Manchester di partai final Piala FA musim 2022/2023.

ORBITINDONESIA.COMManchester United akan bertarung melawan Manchester City yang sudah menunggu di partai final Piala FA 2022/2023.

Manchester United baru saja memastikan diri lolos ke partai final Piala FA usai mengalahkan Brighton di semi final lewat drama adu penalti.

Manchester United nantinya akan melawan Manchester City yang sudah lebih dulu lolos usai mengalahkan Sheffield United 3-0.

Baca Juga: Kapan dan Tanggal Berapa Lebaran Ketupat Dilaksanakan, Simak Penjelasannya Sampai Habis

Pertarungan duo Manchester di partai final Piala FA tahun ini akan menjadi yang pertama dalam sejarah bergulirnya FA Cup.

Pada laga semi final sehari sebelumnya di Wembley Stadium, yang mempertemukan Man City vs Sheffield United, The Citizen sukses memenangkan laga lewat hattrick Riyad Mahrez.

Manchester City bermain begitu dominan saat melawan Sheffield di hadapan puluhan ribu penonton yang menyaksikan laga semi final antara keduanya.

Baca Juga: Bima Yudho Kembali Viral, Kali Ini Karena Sebut Megawati Soekarnoputri 'Janda', Begini Reaksi Kesal Netizen

Pep Guardiola bahkan sengaja memasang duet Erling Haaland dan Julian Alvarez demi untuk memastikan kemenangan dari laga tersebut.

Namun nyatanya justru Riyad Mahrez lah yang jadi kunci utama kemenangan The Citizens atas Sheffield di babak semi final Piala FA musim ini.

Sementara itu, sang calon lawan di partai final Piala FA, Manchester United sukses lolos ke babak final setelah melewati drama adu penalti yang berakhir 6-7 untuk MU.

Baca Juga: Keluarga Besar Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh adalah Pengasuh Beberapa Pondok Pesantren

Pertandingan antara Brighton vs Man United terbilang cukup alot, meski jual beli serangan acap kali terjadi, namun kedua tim bermain dengan sangat hati-hati.

Berbagai peluang dan juga kesempatan emas kerap datang silih berganti sepanajng pertandingan, namun tak ada satupun yang mampu mengkonversikannya manjadi gol.

Dan laga pun harus dituntaskan lewat eksekusi penalti yang berakhir dengan kemenangan Manchester United atas Brighton dengan skor 6-7.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Favorit yang Wajib Dikunjungi Pas Lebaran Bareng Keluarga di Wilayah Jakarta, Lengkap Jam Buka

Inilah daftar eksekutor penalti dalam laga antara Brighton vs Man United malam hari tadi WIB.

Brighton

Alexis Mac Allister √
Pascal Grob √
Deniz Undav √
Pervis Estupinan √
Lewis Dunk √
Adam Webster √
Solly March ×

Baca Juga: Maudy Ayunda dan Jesse Choi Pamer Lebaran Pertama dengan Nuansa Hijau Sage dan Putih yang sedang Tren

Manchester United

Casemiro √
Diogo Dalot √
Jadon Sancho √
Marcus Rashford √
Marcel Sabitzer √
Wout Weghorst √
Victor Lindelof √

Kamu bisa mendapatkan beragam informasi dan artikel lainnya dari OrbitIndonesia.com di Google News.

Berita Terkait