DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Lagu Lift Me Up oleh Rihanna Jadi Soundtrack Film Black Panther: Wakanda Forever

image
Film Black Panther: Wakanda Forever Segera Tayang di Bioskop.

ORBITINDONESIA - Pada 28 Oktober 2022, Rihanna merilis lagu terbarunya berjudul “Lift Me Up” yang merupakan soundtrack dari film Black Panther: Wakanda Forever.

Lagu tersebut ditulis oleh Tems, Ludwig Göranssin, Rihanna, dan Ryan Coogler sebagai penghormatan untuk Chadwick Boseman, aktor yang memerankan Black Panther/King T’Challa, yang pada 28 Agustus 2020 meninggal dunia akibat kanker kolon (usus besar).

“Setelah berbicara dengan Ryan dan mendengar arahannya untuk film dan lagu (Black Panther: Wakanda Forever), saya ingin menulis sesuatu yang menggambarkan pelukan hangat dari semua orang yang telah hilang dari hidup saya.”

Baca Juga: Berwisata Akhir Pekan Bernuansa Sejarah ke Museum Sumpah Pemuda Jakarta

“Saya mencoba membayangkan bagaimana rasanya jika saya dapat bernyanyi kepada mereka sekarang dan mengungkapkan betapa saya rindu mereka,” ujar Tems.

“Rihanna telah menjadi inspirasi saya sehingga membawakan lagu ini merupakan suatu kehormatan.”

Sekarang ini, lagu Lift Me Up sudah dapat didengarkan di seluruh platform musik digital.

Sekilas tentang film Black Panther: Wakanda Forever:

Baca Juga: Siap Siap Berburu Tiket Tiba Tiba Tenis dari VINDES Sport

Black Panther: Wakanda Forever merupakan salah satu film dari Marvel yang paling dinantikan di tahun ini. Film yang merupakan sekuel dari Black Panther (2018) ini akan menceritakan tentang Queen Ramonda (Angela Bassett), Shuri (Letita Wright), M’Baku (Winston Duke), Okoye (Danai Gurira) dan Dora Milaje (Florence Kasumba) bertarung untuk melindungi Wakanda dari campur tangan kekuatan dunia setelah kematian pemimpin mereka, King T’Challa. Selagi warga Wakanda berjuang untuk menghadapi babak baru kehidupan, mereka harus bersatu dengan War Dog Nakia (Lupita Nyong’o) dan Everett Ross (Martin Freeman) dan menempa jalan baru bagi kerajaan Wakanda. Memperkenalkan aktor asal Meksiko Tenoch Huerta Mejía yang berperan sebagai Namor, raja dari negara bawah laut yang tersembunyi, film ini juga dibintangi oleh Dominique Thorne, Michaela Coel, Mabel Cadena dan Alex Livinalli.

Film Black Panther: Wakanda Forever dapat disaksikan di bioskop kesayangan Anda mulai 11 November 2022. (Izza) ***

Berita Terkait