DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Manchester United Tak Akan Datangkan Pemain Baru Pada Bursa Transfer Januari 2023

image
Tak akan ada rekrutan pemain baru yang datang ke Old Trafford pada bursa transfer Januari 2023 mendatang.

ORBITINDONESIA – Direktur olahraga klub Manchester United, John Murtough memberi sinyal jika MU tak akan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin Januari 2023 mendatang.

Menurut John Murtough pada musim panas 2022 lalu, Manchester United sudah cukup aktif dalam bursa transfer dengan merekreut enam pemain hingga mengeluarkan dana mencapai 209 juta poundsterling.

Baca Juga: Erik Ten Hag Tegaskan MU Tak Akan Jual Cristiano Ronaldo di Jendela Transfer Januari 2023

Namun publik Old Trafford mesti kecewa sebab pada jendela transfer musim dingin Januari 2023 mendatang, Manchester United sepertinya tidak akan mendatangkan seorang pun sebagai rekrutan baru.

"Kami mendatangkan lima pemain yang menjadi starter di skuad utama dengan transfer permanen dan kiper pelapis berkualitas dengan status pinjaman," ujar Murtough seperti dilaporkan The Athletic.

Baca Juga: Hadapi Chelsea di Stamford Bridge, MU Bakal Turunkan Rashford Usai Dicoretnya Ronaldo dari Skuad XI

Meski sempat terseok-seok di awal musim kompetisi Liga Inggris 2022/2023, namun kini The Red Devils berada pada peringkat lima klasemen sementara dengan raihan 19 poin, hanya terpaut satu poin dengan Chelsea yang akan jadi lawan tandingnya malam nanti.

Menurut John Murtough, Manchester United sudah cukup melakukan rekruitmen pemain baru pada musim panas 2022 yang lalu dengan mendatangkan Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Lisandro Martinez, Casemiro, Antony, dan Martin Dubravka.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris: Chelsea vs Manchester United, Tayang di SCTV Sabtu Malam

"Klub mengakhiri musim panas sedikit lebih cepat dari yang kami harapkan dalam hal jumlah pemain yang direkrut, jadi klub tidak mengantisipasi tingkat aktivitas yang sama di bursa transfer mendatang, walau tentu kami akan terus memperkuat tim," lanjutnya.

Berita Terkait