DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Islamic Center Sukadana, Wisata Religi Warga Lampung Timur dan Sekitarnya

image
Islamic Center Sukadana Lampung Timur, Wisata Religi

ORBITINDONESIA - Islamic Center Sukadana merupakan tempat wisata religi salah satu dengan masjid yang terbesar di Kabupaten Lampung Timur.

Tak hanya wisata religi, Islamic Center Sukadana masjid sebagai rumah ibadah dan pusat dakwah yang penuh cinta serta pusat terbangungnya peradaban.

Islamic Center Sukadana di kabupaten Lampung Timur dibangun dengan tujuan untuk mewujudkan islam yang rahmatalilalamiin.

Baca Juga: Jenis Ikan Cupang Ini Dulu dan Sekarang, dari Fantastis Hingga Tak Berharga

Islamic Center Sukadana merupakan kebudayaan manusia dan mempunyai fungsi sebagai wadah gerakan aktifitas islam untuk mewujudkan islam yang damai kesatuan republik indonesia.

Islamic Center Sukadana, wisata religi yang akan membuat Anda lebih sejuk dan damai untuk muslim di Lampung Timur ataupun sekitarnya.

Di Islamic Center Sukadana ini, masjid yang sangat besar dan luas memiliki bangunan dengan arsitek yang mengagumkan.

Baca Juga: Derita Tessy Srimulat Berada di Titik Terendah Saat Tersandung Kasus Narkoba

Setidaknya ada 7 kubah kecil yang ada di sekitar kubah besar secara berkeliling di Islamic Center Sukadana, Lampung Timur.

Saat berada di Islamic Center Sukadanam anda bisa menikmati pemandangan di sore hari bahkan anda bisa berswafoto dengan latar belakang masjid.

Baca Juga: Kunci Jawaban Soal SD Kelas 6 Buku Tematik Panduan Siswa Tema 8 Tentang Keadaan Alam Indonesia

Selain untuk beribadah dan kegiataan dakwah, diluar area Islamic Center Sukadana, Lampung Timur ada jajanan khas Lampung Timur sekaligus kulineran. ***

Berita Terkait