DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Tak Ikut Bela Juventus Lawan AC Milan Akibat Kartu Merah, Angel Di Maria Ungkap Penyesalan

image
Angel Di Maria terkena kartu merah dan juventus kalah atas Monza

ORBITINDONESIA - Gelandang Juventus, Angel Di Maria harus berlapang dada karena ia mendapat hukuman tidak bisa bermain dua kali pertandingan liga Italia pada pekan mendatang.

Angel Di Maria diskors lantaran ia melakukan perbuatan tak sportif dengan menyikut lawan saat Juventus kalah dengan Monza pada pertandingan lanjutan Liga Italia pekan lalu.

Pada laga tersebut, Angel Di Maria mendapat kartu merah karena ia melanggar dengan keras. Atas perbuatan itu, mantan pemain PSG itu mengaku kesalahannya.

Baca Juga: Meskipun Tak Gacor di Manchester United, Cristiano Ronaldo Masih Dihargai. Ini Buktinya

Pemain berpaspor Argentina itu tak akan bermain saat Juventus melawan Bologna dan AC Milan.

Angel Di Maria akan ambil bagian dalam dua pertandingan persahabatan pra-Piala Dunia.

Sementara itu, Angel Di Maria menyadari kesalahannya dan bahwa tindakannya telah merugikan tim. Setelah pertandingan, dia menyuarakan permintaan maaf melalui media sosial.

Baca Juga: Usia 37 Tahun, Cristiano Ronaldo Ungkap Alasan Belum Gantung Sepatu

"Saya ingin meminta maaf kepada semua orang untuk reaksi yang tidak seharusnya di lapangan. Saya meninggalkan tim dalam momen sulit dan membuat kami kalah," tulis Di Maria dikutip dari Instagram.

"Murni kesalahan saya bahwa kami kalah di laga ini. Saya sangat menyesal. Saya seorang profesional, tapi juga seorang manusia yang dapat membuat kesalahan dan mengakuinya," tulisnya setelah di terjemahkan. ***

Berita Terkait