DECEMBER 9, 2022
Nasional

Pilkada Jakarta 2024: Mas Pram Janji Bikin Terobosan Baru jika jadi Gubernur, Apa Saja?

image
Cagub Jakarta Pramono Anung Wibowo (Mas Pram) dalam acara Ngopi Bareng Mas Pram, Jumat, 11 Oktober 2024. (Tangkapan layar YouTube)

ORBITINDONESIA.COM - Calon Gubernur (Cagub) Jakarta nomor urut 3 Pramono Anung Wibowo atau yang akrab disapa Mas Pram mengatakan bahwa Jakarta butuh terobosan baru.

Hal tersebut disampaikan Mas Pram usai memetakan permasalahan di sejumlah lokasi di Jakarta.

Di antara persoalan Jakarta yang ditemui Mas Pram yakni permasalahan warga lanjut usia (lansia), pemberantasan jentik nyamuk demam berdarah, dan masalah gelandangan perkotaan.

Baca Juga: Pilkada Jakarta 2024, Survei Indonesia Strategic: Pendukung Anies Baswedan Terbelah ke Pramomo Anung dan Ridwan Kamil

"Saya setiap hari turun ke bawah, langsung bertemu dengan para warga masyarakat hampir di 11 titik di seluruh wilayah Kota Jakarta. Saya menemukan masih banyak sekali permasalahan yang belum terselesaikan, di antaranya terkait pelayanan lansia, Jumantik (Juru Pemantau Jentik), dan dasawisma,” kata Mas Pram saat menjadi pembicara dalam acara Ngopi Bareng Mas Pram di Kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan (Jaksel), Jumat, 11 Oktober 2024.

Karena itu, pria berusia 61 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya akan membuat terobosan baru jika terpilih menjadi Gubernur Jakarta dalam Pilkada Jakarta 2024.

Terobosan tersebut, lanjut Mas Pram, akan fokus pada peningkatan kualitas pelayanan publik.

Baca Juga: Pilkada Jakarta 2024: Pramono Anung Bikin Ngopi Bareng di Deloret Cafe Jumat Siang, Biem Benyamin Ikut Meramaikan

"Memimpin Kota Jakarta harus penuh dengan terobosan baru. Ke depan, kami akan memfokuskan pelayanan masyarakat di tingkat kecamatan," ujarnya.

Acara Ngopi Bareng Mas Pram tersebut juga dihadiri oleh anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Jakarta Biem Triani Benjamin.

Pria yang akrab disapa Bang Biem itu mengatakan, acara tersebut untuk memanfaatkan masa kampanye dengan membangun kedekatan antara Mas Pram dengan masyarakat Jakarta.

Baca Juga: Pilkada Jakarta 2024: Elektabilitas Pramono Anung-Rano Karno Ungguli Ridwan Kamil-Suswono

"Acara hari ini untuk membangun komunikasi lebih dekat antara Mas Pram dengan semua elemen masyarakat,” imbuh Bang Biem.***

Berita Terkait