DECEMBER 9, 2022
Jakarta

Pilkada Jakarta 2024: Setelah Fauzi Bowo, Pramono Anung-Rano Karno Berencana Temui Sutiyoso

image
Pramono Anung dan Rano Karno bersama gubernur 2007-2012 Fauzi Bowo di Museum M.H Thamrin, Jakarta, Selasa 3 September 2024. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM – Bakal calon gubernur Pramono Anung dan bakal calon wakil gubernur Rano Karno menjadwalkan bertemu gubernur Jakarta periode 1997 - 2002 dan 2002 - 2007 Sutiyoso pada pekan ini.

"Yang berikutnya kami sudah mengatur pertemuan dengan Bang Yos dalam satu dua hari ke depan ini, waktunya sudah ada," kata Pramono Anung di Jakarta, Selasa 3 September 2024.

Sebelum bertemu Sutiyoso, Pramono dan Rano menemui gubernur Jakarta periode 2007 - 2012 Fauzi Bowo di Museum MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa sore.

Baca Juga: Pilkada Jakarta 2024: Rano Karno Akan Masukkan Pencak Silat ke Kurikulum Sekolah

Dalam pertemuan saat itu, Pramono dan Rano diajak Fauzi Bowo berkeliling museum sambil mendengarkan penjelasan dari pengelola termasuk tentang pejuang Mohammad Husni Thamrin yang punya andil dalam memperjuangkan bangsa.

MH. Thamrin menjadi salah satu pejuang dari Betawi yang banyak memberikan andil perjuangan. Sepak terjangnya dimulai sejak menjadi anggota Dewan Kota sampai menghadapi krisis politik dan ekonomi di masa kolonial.

Selain Sutiyoso, Pramono bersama Rano juga mengagendakan bertemu Pj Gubernur Jakarta Heru Budi dan gubernur periode lainnya termasuk Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama akrab disapa Ahok.

Baca Juga: Pilkada Jakarta 2024: Pramono-Rano Karno Temui Fauzi Bowo

"Pak Heru pasti, Pak Jokowi pasti. Tadi saya juga ketemu Pak Jokowi. Pak Heru termasuk yang prioritas, bahkan Pak Ahok saya juga komunikasi terus, Mas Anies juga," kata Pramono. ***

Berita Terkait