DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Pilkada Kota Palembang 2024: PDI Perjuangan Dukung Ratu Dewa

image
Ratu Dewa, Sabtu 24 Agustus 2024 menerima surat dukungan dari PDI Perjuangan di Pilkada Kota Palembang. (ANTARA/HO-Yudi A)

ORBITINDONESIA.COM – PDI Perjuangan resmi mendukung mantan penjabat wali kota Palembang Ratu Dewa di Pilkada Kota Palembang 2024.

"Alhamdulillah saya bersama pasangan Prima Salam resmi didukung PDI Perjuangan. Dengan dukungan Partai Gerindra dan PDI Perjuangan, kami sudah bisa mendaftar ke KPU,” kata Ratu Dewa di Palembang, Sumatra Selatan, Sabtu 24 Agustus 2024.

Menurutnya, dukungan ini sangat berarti, karena PDI Perjuangan menjadi salah satu partai yang konsisten memperjuangkan hak-hak rakyat dengan massa kader yang besar.

Baca Juga: Pilkada Jakarta 2024: KPU Tetapkan Syarat Partai Politik Usung Calon 7,5 Persen, Ikuti Putusan Mahkamah Konstitusi

Dia menjelaskan, dukungan dua partai besar itu menjadi modal dan penyemangatnya untuk berjuang meraih kemenangan.

Dukungan partai dan masyarakat yang diperolehnya untuk bisa mengikuti pilkada tahun ini adalah hasil perjuangan panjang bersama pendukung dan relawan.

Ratu Dewa mengucapkan terima kasih kepada  pendukung, relawan dan semua lapisan masyarakat yang sudah meluangkan waktu membantu.

Baca Juga: Kaesang Putra Presiden Jokowi Tidak Ikut Pilkada 2024, Raja Juli Antoni PSI: Taat Konstitusi

"Atas izin Allah, jika amanah ini dipercayakan kepada saya dan Prima Salam, tentunya akan berjuang sekuat tenaga, untuk kemajuan Kota Palembang," kata Ratu Dewa. ***

Berita Terkait