DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Pilkada Riau 2024: Ustaz Abdul Somad Dipastikan Hadiri Deklarasi Abdul Wahid-SF Hariyanto

image
Ustaz Abdul Somad mengalungkan kain ke Abdul Wahid. (cakaplah.com)

ORBITINDONESIA.COM – Ustaz Abdul Somad dipastikan menghadiri deklarasi bakal calon gubernur Abdul Somad dan wakil gubernur SF Hariyanto di Pilkada Riau 2024 pada Rabu 28 Agustus 2024.

Abdul Somad akan hadir di deklarasi bersama tokoh lintas agama, pemuka adat, relawan, pengendara ojek online, serta kader partai pengusung.

Rangkaian acara deklarasi akan diawali dengan orasi dari berbagai tokoh masyarakat dan agama, disusul  penampilan tari tradisional.

Baca Juga: Pilkada Riau 2024: Abdul Wahid Diusung PDI Perjuangan, PKB, dan Nasdem Sudah Mantap Daftar ke KPU

Setelah itu, peserta deklarasi akan bergerak bersama-sama ke Masjid Agung Annur untuk melaksanakan salat zuhur berjamaah sebelum mendaftarkan Abdul Wahid-SF Hariyanto ke KPU Riau.

"Kami juga telah berkoordinasi dengan pihak keamanan untuk menjaga kelancaran acara, dan kami mohon masyarakat turut menjaga ketertiban," kata bakal calon wakil gubernur SF Hariyanto.

Menurutya, ia dan Abdul Wahid memperoleh banyak dukungan yang terus mengalir dari waktu ke waktu.

Baca Juga: Pilkada Riau 2024: Dalam Safari Dakwah di Rokan Hilir, Ustaz Abdul Somad Bawa Serta Abdul Wahid

Ketua tim pemenangan koalisi pendukung Abdul Wahid-SF Hariyanto, Kaderismanto, mengatakan, struktur tim pemenangan telah dibentuk dan akan segera diperluas sampai ke tingkat kabupaten dan kota.

"Kami juga telah menyusun program kerja yang akan menjadi panduan dalam bergerak di lapangan," ujarnya, Rabu 21 Agustus 2024.

Abdul Wahid-SF Hariyanto diusung oleh PDI Perjuangan, PKB, dan Nasdem. ***

Sumber: cakaplah.com

Berita Terkait