DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Pilkada Kota Depok: PKS dan Golkar Target Raih 80 Persen Dukungan Untuk Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq

image
Fahd Arafiq (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - Koalisi PKS dan Partai Golkar menargetkan meraih 80 suara dukungan untuk Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq di PilkadaKota Depok 2024.

"Kami menangkan Imam-Ririn 80 persen berarti Pilkada pertama di Indonesia," kata Ketua DPP Partai Golkar Bidang Organisasi Kemasyarakatan, Fahd Arafiq dalam soft launching deklarasi Imam-Ririn di Situ Rawa Kalong Depok, Rabu 7 Agustus 2024.

Fahd mengatakan, untuk mencapai target pasangan Imam - Ririn partai koalisi PKS dan Partai Golkar merapatkan barisan dan turun langsung ke masyarakat.

Baca Juga: Pilkada Kota Depok: Partai Nasdem Dukung Imam Budi Hartono Kader PKS

"Tim saya dan timnya Pak Imam rapat bersama. Pembagian tugas teknis di tim pemenangan. Kami saling melengkapi," kata Fahd.

Fahd mengungkapkan Partai Golkar berkoalisi dengan PKS dan mengusung Imam-Ririn karena mesin partai berwarna oranye tersebut bagus dan hebat.

"PKS memiliki mesin partai bagus, kadernya kelihatan itu tidak bisa dibohongi, begitu hebat PKS. Mencetak kader di Depok. Saya sudah melihat Pemilu kemarin mengakui militansi kader PKS," kata Fahd.

Baca Juga: Pilkada Kota Depok, Survei Indikator Politik: Elektabilitas dan Popularitas Imam Budi Hartono dari PKS Tertinggi

Ditambah lagi sosok Imam Budi Hartono calon wali kota diusung PKS memiliki akhlak yang baik.

Bahkan Fahd mengakui pertemuan pertama dengan Imam langsung dapat kecocokan, sehingga ada kesepakatan untuk berkoalisi antara PKS dan Partai Golkar.

"Pak Imam Budi Hartono orang baik. Saya ketemu Imam kesan pertama luar biasa sikapnya," katanya.

Baca Juga: Pilkada Kota Depok: PKS dan Golkar Targetkan Pasangan Imam-Ririn Raih Kemenangan 80 Persen Suara

Imam Budi Hartono mengatakan target tersebut bisa tercapai karena ada dua lembaga survei di bulan Juli 2024 yang mencapai 67 persen elektabilitas mereka.

Imam melanjutkan gerakan dan turun ke warga secara bareng-bareng kader partai Golkar dan PKS serta simpatisan, relawan dengan program yang menyentuh dan bermanfaat.

"Seperti pelayanan kesehatan kita keliling di seluruh RW di Kota Depok silakan warga Depok yang pengin kita layani kesehatan." ***

Berita Terkait