DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Persija Jakarta Berkandang di Jakarta International Stadium

image
Peluncuran jersey baru dan pemain Persija Jakarta di Jakarta International Stadium, Rabu 7 Agustus 2024. (ANTARA)

ORBITINDONESIABARU.COM - Persija Jakarta memastikan akan berkandang di Jakarta International Stadium (JIS) pada musim 2024/2025, ketika memperkenalkan susunan pemain dan jersey menyambut musim baru.

Dalam acara perkenalan skuad tersebut, manajer sekaligus legenda hidup Persija Jakarta Bambang Pamungkas mendapat kehormatan memperkenalkan 29  pemain.

“Saya yakin teman-teman semua akan menantikan Sabtu nanti ketika Persija akan kembali bermain, bertarung, atas nama Kota Jakarta, atas nama Jakmania,” kata Bambang dalam peluncuran tim di Jakarta International Stadium, Jakarta, Rabu 7 Agustus 2024 malam.

Baca Juga: Piala Presiden 2024: Persis Solo Peringkat Ketiga Setelah Taklukan Persija Jakarta

Dalam kesempatan yang sama Direktur Bisnis PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Adi Adnyana menyampaikan harapannya bahwa JIS dapat dipakai dengan sebaik-baiknya.

“Jaga stadion ini dengan baik. Selagi kita bisa menjaganya, berarti kita bisa menunjukkan siapa kita hari ini dan masa depan,” Adi.

Kegembiraan juga dirasakan oleh kelompok penggemar Persija Jakarta, Jakmania, yang diwakili oleh Ketua Umum Diky Soemarno untuk memberi sambutan.

Baca Juga: Persija Jakarta Datangkan Bek Asal Brasil Pedro Dias

“Akhirnya Persija Jakarta punya rumah baru. Tugas kita sebagai tuan rumah pasti harus menjaga rumah kita,” katanya. ***

Berita Terkait