DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Pilkada Sumenep 2024: PKS Usung Petahana PDI Perjuangan Achmad Fauzi Wongsojudo

image
PKS menyerahkan rekomendasi kepada Achmad Fauzi Wongsojudo dan Imam Hasyim di Surabaya Jawa Timur. (ANTARA/HO-DPD PKS Sumenep)

ORBITINDONESIA.COM - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumenep siap mendaftarkan Achmad Fauzi Wongsojudo-Imam Hasyim sebagai bakal calon bupati wakil bupati ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat di Pilkada 2024.

"Ada waktu sekitar tiga pekan untuk membahas dan menyiapkan ini bersama," kata Ketua DPD PKS Sumenep Rimbun Hidayat ketika dihubungi per telepon dari Sumenep, Jawa Timur, Senin 5 Agustus 2024.

Fauzi adalah Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep yang sekarang menjabat bupati setempat, sedangkan Imam Hasyim adalah Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumenep.

Baca Juga: Pilkada Jawa Timur: Relawan Projo Siap Menangkan dan Dukung Khofifah-Emil Secara Penuh

Awalnya Fauzi-Imam menerima rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan pada akhir Juli dan dari DPP PKS pada Senin ini pukul 13.00 WIB.

Rimbun menjelaskan, sesuai arahan dari DPP PKS, periode kedua kepemimpinan Fauzi yang nantinya bersama Imam bisa membawa Sumenep yang lebih baik, lebih berintegritas, dan warganya lebih sejahtera. ***

Berita Terkait