DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Presiden Jokowi Jelajahi Ibu Kota Negara Nusantara dengan Bermotor Bersama Selebritis

image
Presiden Jokowi bermotor bersama pejabat negara dan selebritas di Ibu Kota Negara Nusantara, Minggu 28 Juli 2024. (ANTARA)

ORBBITINDONESIA.COM - Presiden Joko Widodo akrab disapa Jokowi bersepeda motor bersama selebritas dan pejabat negara menyusuri jalan tol menuju Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kalimantan Timur, Minggu 28 Juli 2024.

Rombongan yang mengiringi Jokowi adalah Kepala Otorita IKN Basuki Hadimuljono, Wakil Menteri ATR/Plt. Wakil Kepala Otorita IKN Raja Juli Antoni, Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Ferry Maryadi, Omesh dan Dian Ayu, Gading Marten dan Poppy Sovia.

Jokowi dan rombongan menyusuri jalan tol menuju IKN sampai ke Jembatan Pulau Balang untuk meresmikan infrastruktur pendukungnya.

Baca Juga: Pejabat Sekretariat Presiden Yusuf Permana: Senin Besok, Presiden Jokowi Berkantor di Ibu Kota Nusantara

Meski pembangunannya belum selesai 100 persen, Jokowi mengakui jalan tol tersebut mulus dan nyaman untuk dilalui, bahkan dengan sepeda motor.

"Pak Menteri PUPR, Pak Basuki menyebabkan kita tadi harus ngebut, di depan ngebut terus, kalau kita enggak ikutan ngebut, kita ketinggalan jauh," kata Presiden. ***

Berita Terkait