DECEMBER 9, 2022
Kuliner

Pengelola Semaja Gandeng Chef Glennaldy Erari untuk Sajikan Hidangan Indonesia Modern di Restorannya

image
Chef Glennaldy Erari. (ANTARA/HO Ismaya Group)

ORBITINDONESIA.COM - Pengelola Semaja menggandeng Chef Glennaldy Erari untuk menyajikan aneka hidangan Indonesia modern di restorannya.

Sebagaimana dikutip dalam siaran pers Ismaya Group di Jakarta, Jumat, 19 Juli 2024, Glennaldy Erari merupakan koki berpengalaman yang dikenal dengan inovasinya dalam menggunakan teknik memasak modern.

"Bagi saya, setiap hidangan adalah kesempatan untuk menceritakan kisah tentang warisan kuliner kita. Saya ingin membawa pendekatan modern pada masakan tradisional Indonesia di Semaja," kata Glennaldy Erari.

Baca Juga: Ketika Kuliner Kerak Telor Pertama Kali Tersaji di Prancis, Bikin Para Chef Kagum

Dengan keterampilannya, Glennaldy dinilai berhasil menggunakan teknik memasak modern untuk menyajikan makanan dengan cita rasa tradisional Indonesia.

"Kepiawaiannya dalam menggabungkan teknik modern dengan cita rasa tradisional Indonesia sangat sejalan dengan visi kami untuk terus berinovasi dalam dunia kuliner," kata CEO Ismaya Group Bram Hendrata.

"Kami percaya kehadirannya akan membawa semangat baru dan meningkatkan pengalaman bersantap para tamu di Semaja," ia menambahkan.

Baca Juga: Ayo Belajar Membuat Pangsit Bersama Chef Yongki Gunawan, untuk Sambut Tahun Baru Imlek

Chef Glennaldy mengajak para pencinta kuliner untuk terus mengeksplorasi kekayaan dan keanekaragaman masakan Indonesia.***

Sumber: Antara

Berita Terkait