DECEMBER 9, 2022
Ekonomi Bisnis

Tiket Balap Motor Asia Road Racing Championship di Sirkuit Mandalika Dijual Murah

image
Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - Harga tiket balap motor Asia Road Racing Championship (ARRC) 26-28 Juli di Sirkuit Internasional Mandalika Pertamina, Nusa Tenggara Barat (NTB) dijual dengan harga murah.

Tiket grandstand sudah termasuk voucher makan dijual seharga Rp50.000 yang berlaku untuk dua hari penyelenggaraan ARRC, kata Direktur Operasi ITDC Troy Warokka melalui keterangan tertulisnya di Lombok Tengah, Sabtu 13 Juli 2024.

Harga tiket balap motor ARRC 2024 ini mengalami perubahan setelah periode early bird dan perubahan ini mencakup berbagai kategori dengan tambahan fasilitas menarik yang dapat dinikmati oleh penonton setia.

Baca Juga: MotoGP Belanda Rayakan Balapan ke 75 di Sirkuit Assen

"Ini upaya meningkatkan kenyamanan dan pengalaman penonton," katanya.

Ia mengatakan, voucher makan itu dapat ditukarkan di area usaha mikro, kecil, dan menengah di area grandstand dan parkir deluxe.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pembeli tiket early bird, diberikan upgrade otomatis ke kategori VIP deluxe.

Baca Juga: Cat Lintasan Sirkuit Mandalika Diperbarui Jelang MotoGP Indonesia 27 September 2024

Tiket VIP deluxe dapat diperoleh dengan harga Rp1 juta. Seperti halnya VIP premiere, tiket VIP deluxe juga mencakup fasilitas coffee break.

Selain itu, penonton VIP deluxe juga dapat menikmati berbagai hidangan dari stall makanan yang tersedia di dalam area VIP deluxe. ***

Berita Terkait