DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Tiga Kiper Ini Kompak Tinggalkan Madura United Dalam Tempo Bersamaan: Manajemen Menyayangkan Keputusan Mereka

image
Pesepak bola Gison Costa (kanan), Lucas Frigeri (tengah), dan Leo Navacchio (kiri) (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - Madura United ditinggalkan tiga kiper mereka sekaligus: Lucas Frigeri, Satria Tama, dan Wawan Hendrawan karena kontrak yang telah berakhir.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu, Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMP) selaku pengelola Madura United, Annisa Zhafarina Qosasi mengaku menyayangkan keputusan mereka yang mengakhiri kerja sama dalam waktu bersamaan.

"Lucas Frigeri, Wawan Hendrawan, maupun Satria Tama mengakhiri kontrak dengan Madura United FC,” kata Annisa.

Baca Juga: Dilepas Oleh Madura United, Dalberto: Terima Kasih

Meskipun sudah mengakhiri kerja sama, Annisa Zhafarina Qosasi tidak menutup pintu kepada mereka jika kelak akan kembali ke Madura United untuk melanjutkan kerja sama.

"Mereka semua adalah penjaga gawang hebat. Mempunyai karakter tersendiri setiap menjaga pertahanan terakhirnya. Semoga suatu saat kita bisa bekerja sama kembali," katanya.

Ketiga penjaga gawang ini berbagi peran selama musim 2023/2024 karena pada paruh pertama kompetisi Liga 1 Indonesia, Satria Tama dan Wawan Hendrawan saling bergantian di posisi kiper.

Baca Juga: Madura United Lepas Bek Cleberson Martins

Kemudian Satria Tama tercatat bermain sebanyak 8 pertandingan dengan 21 penyelamatan, sedangkan Wawan Hendrawan tampil lebih banyak dengan 13 kali penampilan serta melakukan 45 penyelamatan.

Paruh kedua musim 2023/24, Madura United mendatangkan Lucas Frigeri yang merupakan pemain berkebangsaan Brasil dan tampil sebanyak 18 pertandingan dengan 44 penyelamatan. ***

Berita Terkait