DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Final Championship Series: Tiket Pertandingan Persib Bandung Melawan Madura United Habis Terjual

image
Ilustrasi - Situasi pertandingan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - Tiket pertandingan final championship series leg pertama Liga 1 2023/2024 Persib Bandung melawan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung Minggu 26 Maret 2024 malam sudah terjual habis dalam waktu tiga hari.

Head of Communication PT PERSIB Bandung Bermartabat, Adhi Pratama mengapresiasi dukungan dari pendukung mereka di pertandingan final leg pertama ini.

"Terima kasih atas dukungannya dan semoga dengan ini tim juga bisa meraih kemenangan," kata Adhi di Bandung, Sabtu.

Baca Juga: Championship Series: Bali United Melawan Borneo FC Berebut Peringkat Ketiga Disiarkan Indosiar Sabtu Malam

Adhi memahami banyak pendukung ---Bobotoh yang tidak memperoleh tiket, namun ingin memberikan dukungan kepada Persib Bandung.

Dia mengimbau Bobotoh yang tidak mendapat tiket untuk bergabung menyaksikan pertandingan di acara-acara nonton bareng terdekat.

Vice President Operation PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat mengadakan nonton bareng pertandingan tersebut di Summarecon Mall Bandung dan CGV.

Baca Juga: Championship Series: Persib Bandung Melawan Madura United di Final Disiarkan Langsung Indosiar Minggu Malam

Menonton bareng Persib Bandung melawan Madura United tersebar di lima titik lokasi di Kota Bandung, antara lain di Paris Van Java, 23 Paskal Shopping Center, Bandung Electronic Center, Metro Indah Mall dan Miko Mall. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait