DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Dewa United Perpanjang Kontrak Penyerang Alex Martins

image
Arsip foto - Alex Martins (kedua kanan) usai mencetak gol ke gawang RANS Nusantara di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa 27 Februari 2024. (ANTARA)

ORBITINDONESIA.COM - Dewa United memperpanjang kontrak penyerang asing Alex Martins untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/2025.

Dikutip dari laman resmi klub, Minggu, 23 Juni, Dewa United memperpanjang kontrak pemain asal Brasil tersebut, karena tampil baik sepanjang musim 2023/2024.

"Semua tahu bagaimana produktivitas Alex," ungkap Presiden klub Dewa United Ardian Satya Negara.

Baca Juga: Liga 1: Dewa United Melawan Borneo FC Selasa Sore Disiarkan Langsung Oleh Vidio.com

Alex Martins mencetak 21 gol dari 33 pertandingan yang ia jalani. Ia juga beberapa kali bersaing dalam perebutan gelar pencetak gol terbanyak di kompetisi Liga 1 2023/2924.

Selain Alex Martins, Dewa United juga memperpanjang kontrak dari dua penyerang lainnya yaitu Septian Bagaskara dan Dennish Diaz Himawan.

"Kami senang dengn performa Septian Bagaskara ketika diberi kepercayaan tampil. Dennish juga menunjukkan progres yang bagus sebagai pemain muda," kata Ardian.

Baca Juga: Dewa United Perpanjang Kontrak Kiper Asal Belanda Sonny Stevens

Septian Bagaskara juga bisa dibilang cukup baik di musim lalu. Lebih banyak turun sebagai pemain pengganti, eks penyerang timnas Indonesia U-23 ini berhasil mengoleksi dua gol dalam 20 laga yang dimainkan.

Dennish Diaz yang sempat mengalami cedera cukup lama  mulai menunjukkan perkembangan yang positif. Pemain kelahiran 28 Januari 2001 ini pun sempat memainkan dua pertandingan musim lalu. ***

Berita Terkait