DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Pemain Sepak Bola Kevin de Bruyne Buka Peluang Bermain di Klub Saudi Arabia

image
Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne (kanan) di Stadion Etihad, Manchester, Inggris 17 April 2024. (ANTARA/AFP/Paul Ellis/aa.)

ORBITINDONESIA.COM - Kevin de Bruyne mengungkapkan bahwa dia tidak mau menutup kemungkinan untuk bermain di klub Saudi Arabia di masa mendatang.

Kontrak gelandang Belgia tersebut masih tersisa satu musim lagi di Manchester City dan klub Inggris tersebut sedang bernegosiasi untuk menemukan solusi yang terbaik kedua pihak.

Pemain gelandang berusia 32 tahun itu mengaku menerima tawaran untuk bermain di Saudi Arabia adalah sesuatu yang realistis mengingat gajinya besar.

Baca Juga: Cetak Lima Gol ke Gawang Luton Town, Erling Haaland Malah Memuji Kevin De Bruyne

"Main di Arab Saudi? Di usia saya sekarang, saya harus terbuka terhadap segala kemungkinan," kata De Brune yang dilansir Fabrizio Romano, Selasa 4 Juni 2024.

Menurutnya, dia bisa mendapat gaji fantastis selama dua tahun bermain di Saudi Arabia dan keluarganya memperoleh pengalaman baru tinggal di lingkungan berbeda.

De Bruyne telah memperkuat Manchester City selama 9 tahun sejak didatangkan dari Wolfsburg pada 2015 dan telah memenangkan 16 trofi bersama the Citizens itu. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait