DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Mengapa Chris Evans Tak Tampil Lagi Sebagai Captain America di Film Marvel

image
Chris Evans sebagai Captain America di film Marvel (Foto: Movie and Entertainment Sphere)

ORBITINDONESIA.COM - Mengapa Marvel memilih untuk melepaskan Chris Evans sebagai Captain America tetapi tetap mempertahankan Chris Hemsworth sebagai Thor?

Kedua aktor tersebut masih berusia tiga puluhan dan masih bisa bertahan selama 10 tahun ke depan, jadi mengapa mengakhiri karakter Chris Evans?

Marvel tidak memilih untuk melepaskan Chris Evans, mereka bisa dengan mudah memperpanjang kontraknya. Namun Evans sendiri, ingin keluar dari wilayah Marvel. Itu adalah pilihannya, inilah yang dia katakan: “Kamu ingin turun dari kereta (MCU) sebelum mereka mendorongmu.”

Baca Juga: Profil Lengkap Alba Baptista, Pacar Chris Evans yang Berdarah Portugal

Evans tidak ingin tetap berkomitmen pada sebuah franchise, karena hal ini akan membatasi pendekatannya pada peran lain dan dia ingin mengeksplorasi lebih banyak pilihan karir seperti mengarahkan, dan lain-lain.

“Saya pikir, pada awalnya, Anda berpikir, 'Saya ingin menjadi bintang film terbesar di dunia.' \

Dan kemudian, dengan semakin banyaknya film yang Anda buat, Anda berpikir, 'Saya tidak tahu apakah saya ingin menjadi seperti itu lagi. Saya pikir apa yang saya cari adalah sesuatu yang berbeda.' Saya suka akting, tapi sering kali, ketenaran datang dengan banyak ikatan.”

Baca Juga: Pacaran dengan Alba Baptista, Chris Evans Bosan Melajang: Saya Ingin Punya Istri dan Anak

Seperti yang dia katakan sendiri, selera kreatifnya berubah setiap hari. Evans melakukan debut penyutradaraannya dengan 'Before We Go', yang juga dibintanginya.

Dia juga salah satu produser eksekutif dalam drama TV mendatangnya, Defending Jacob.

Pada tahun 2018, Evans melakukan debut broadwaynya di 'Lobby Hero'. Evans memiliki kecintaan tanpa syarat terhadap film-film Independen.

Baca Juga: HOT, Chris Evans "Captain America" Pacaran dengan Alba Baptista, Unggah Video Bercanda di Instagram

“Maksudku film blockbuster baik-baik saja, tapi menurutku secara pribadi aku lebih tertarik pada film indie.”

Ia membintangi beberapa film indie yaitu 'Gifted', 'Snowpiercer', 'Puncture' dan masih banyak lagi. Evans cenderung menghindari sorotan, meski hal itu tidak berhasil.

“Saya tidak mencoba mencuri perhatian. Saya cenderung menghindar - saya tidak ingin menjadi sorotan - bagaimana dengan tanggung jawab? Itu sangat menakutkan. Film-film ini sangat mengintimidasi. 'Captain America.' Ini adalah hal yang saya geluti.”

Baca Juga: Chris Evans Menikahi Alba Baptista Dalam Sebuah Pernikahan Yang Sangat Tertutup, Tamu Diminta Tandatangi Surat

Saat syuting 'Puncture', Evans menjalani terapi untuk menghilangkan kegelisahannya akan ketenaran Captain America.

”Hanya kehidupan melakukan apa yang saya lakukan, tampil di depan umum, itu adalah lingkungan yang penuh tekanan... Anda merasa aneh, sadar diri, sangat bodoh. Mata ketiga Anda menyala, hanya untuk mencoba mempertahankan sudut pandang yang sehat, dan Anda berpikir, 'Apa yang saya lakukan di sini? Saya baru saja membuat film, dan orang-orang menginginkan semua ini dari saya.”

Evans ingin menjalani kehidupan normal yang damai, jauh dari paparazzi.

Baca Juga: Kisah Chris Evans yang Nyaris Menolak Peran Ikoniknya sebagai Captain America

“Ketenaran adalah hal yang lucu. Saya suka melakukan hal-hal normal. Saya suka pergi ke pameran. Saya suka pergi ke pertandingan bola. Saya suka pergi ke Disney World atau lapangan luas pada tanggal Empat Juli dan piknik bersama teman-teman. Masalahnya adalah Anda khawatir akan dikenali, atau Anda bersyukur tidak dikenali. Itu selalu ada.”

Banyak pihak yang mengklaim jika Evans diberikan kontrak yang lebih baik dari sebelumnya, ia akan kembali ke MCU. Kita semua tahu itu salah, Evans jelas tidak peduli dengan jumlah uangnya.

Dia hanya seorang pria sederhana, mencoba menjalani hidup sederhana, itulah Chris Evans. Saya harap saya bisa menjawab pertanyaan Anda. ***

Sumber: Movie and Entertainment Sphere

Berita Terkait